Inilah Para Peramal Terhebat Sepanjang Masa


Seperti lazimnya pergantian tahun, orang-orang belakangan ini mulai membahas soal resolusi dan prediksi atau ramalan. Terkadang, bahkan sering resolusi yang dibuat untuk tahun ini masih sama dengan tahun kemarin. Itu berarti resolusi tahun lalu tidak tercapai dan ingin diulangi. Selain resolusi, orang-orang juga suka penasaran dengan ramalan atau prediksi. Tidak jauh-jauh memang, prediksi atau ramalan yang paling banyak ingin mereka tahu adalah soal harta, jodoh, atau nasib.

Saat itulah orang mulai mencoba mencari tahu dengan mendatangi para peramal atau dukun. Yang namanya ramalan memang kadang benar, kadang tidak. Karena sesungguhnya tidak seorang pun di muka bumi ini yang bisa seratus persen tepat meramal kejadian di masa datang.

Dari sekian banyak peramal atau orang yang dinilai bisa melihat masa depan, ada orang-orang yang dipandang bisa mengetahui kejadian di masa datang dengan akurasi yang cukup mendekati kebenaran alias ramalan mereka kebanyakan terbukti benar. Siapa saja mereka? Ikuti ulasannya berikut ini:

1. Terry dan Linda Jamison
Terry dan Linda Jamison seorang kembar mampu berbagi batin. Mereka mengklaim telah membuat ramalan soal runtuhnya gedung World Trade Center pada 11 September 2001 itu. Ungkapan mereka terekam di sebuah acara radio pada 1999. 

Dikutip dari Oddee.com, si kembar ini juga mengklaim telah meramalkan sejumlah kejadian dalam dunia kesehatan, cuaca, dan kasus Wiki Leaks.

2. Edgar Cayce
Seorang warga negara Amerika Serikat bernama Edgar Cayce dikenal sebagai nabi yang tidur. Ramalannya tidak meleset di abad ke-20. Dia mengolah kemampuannya itu lewat meditasi dan pada saat itulah Anda bisa menanyakan soal apapun padanya termasuk waktu, luar angkasa, reinkarnasi, spiritual, dan masa depan, seperti dikutip dari Oddee.com.

Semua prediksi itu akurat. Dia juga mengklaim dirinya meramal terjadinya perang dunia I dan II. Selain itu dia juga meramal hidup para presiden seperti Franklin Delano Roosevelt dan John Fitzgerald Kennedy.

3. Baba Vanga
Orang-orang menyebutnya Baba Vanga. Dia adalah peramal perempuan buta dari Bulgaria yang pernah meramal kejadian serangan 11 September di New York, Amerika Serikat dan kemunculan kelompok ISIS serta tsunami besar pada 2004.

Perempuan yang buta sejak usia 12 tahun itu sudah meninggal pada 1996 atau 20 tahun lalu pada usia 85 tahun. Namun sepanjang hidupnya dia sudah membuat ratusan ramalan. Orang-orang menjuluki dia 'Nostradamus dari Balkan' karena ketepatan ramalannya mencapai sekitar 85 persen, seperti dilansir Mirror, Jumat (1/1).

Sebuah laporan dari News.com.au mengatakan Vanga juga meramal kebangkitan dari kelompok militan ISIS dengan mengatakan tahun 2016 akan ada 'perang besar warga muslim'. 

Ramalan dia bisa dibilang akan jadi benar karena kini benua Eropa dibanjiri para ekstremis muslim yang siap melancarkan serangan teror.

Vanga juga mengatakan Eropa di akhir tahun 2016 ini akan 'lenyap'.

Lebih spesifik dia mengatakan: "(kaum ekstremis) akan menggunakan senjata kimia melawan orang Eropa."

Pada kejadian serangan 11 September Vanga meramal: Horor! Horor! Orang Amerika akan berjatuhan setelah diserang oleh burung besi." Ramalan itu dia katakan pada 1989. Orang-orang kemudian meyakini yang dia maksud adalah dua pesawat dibajak dan ditabrakkan ke gedung World Trade Center.

Pada 1950an dia pernah meramal kejadian tsunami: "Ombak besar" akan mendarat di pesisir, mengubur orang-orang, kota-kota dan menenggelamkan semuanya di dalam air."

Bahkan Vanga juga dikatakan pernah meramal presiden ke-44 Amerika Serikat akan dijabat orang keturunan Afrika Amerika yakni Barack Obama dan dia akan menjadi 'presiden Amerika terakhir'.

4. June Field
Perempuan bernama June Field, 53 tahun, asal Inggris tiga tahun lalu dinobatkan sebagai peramal terbaik sedunia dalam kompetisi para peramal yang diadakan di Ukraina dan ditayangkan dalam siaran televisi.

Tayangan itu disaksikan oleh sekitar 34 juta pemirsa dan dinilai oleh sejumlah juri. 

Field berhasil mengalahkan sekitar 70 ribu peramal lainnya dan sebelas orang yang berhasil masuk final dalam kontes selama enam bulan, seperti dilansir dari Daily Mail, Februari 2013. 

Selama beberapa pekan Field mempraktikkan kebolehannya dalam meramal soal binatang, selebritas, foto, DNA, dan nasib orang-orang, baik laki-laki atau perempuan.

Dia akhirnya memenangkan kompetisi itu dengan raihan suara lebih dari 50 persen dan menjadi orang Inggris pertama yang menyabet gelar peramal terbaik dunia.

5. Nostradamus
Membahas soal peramal tidak akan lengkap tanpa menyebutkan nama Nostradamus. Peramal kelahiran Prancis pada 1453 ini telah mempublikasikan ribuan prediksi di masa lalu dan menjadi kenyataan di zaman kini.

Dikutip dari Oddee.com, ramalannya yang paling terkenal yakni munculnya tiga anti-Kristus yang haus darah dan menjadi pembantai paling keji sejagat. Yakni Napoleon Bonaparte, Adolf Hitler, dan terakhir berasal dari Timur Tengah. Masih belum diketahu apakah Saddam Hussein atau Usamah Bin Ladin. 

Begini bunyi tiga ramalan itu. 

'Kaisar ini lahir di Italia dan lebih dikenal sebagai tukang jagal daripada pangeran'. Ini mengacu pada Bonaparte.

'Jauh di bagian Eropa Barat, seorang anak lahir dari keluarga miskin. Namun perkataannya menarik hati banyak orang dan dipuja'. Ini mengacu pada Hitler.

Sementara di Timur Tengah, begini bunyi ramalannya. 'Di negara Arab besar dia lahir dengan memuja Muhammad. Dia memasuki Eropa dengan turban biru, menciptakan teror yang paling menakutkan'. Prediksi ini masih belum diketahui apakah Saddam atau Bin Ladin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Para Peramal Terhebat Sepanjang Masa"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.