Ingin Langsing? Lakukan 5 Hal ini di Siang Hari

Sebagian besar wanita dan pria, pasti ingin memiliki tubuh yang langsing semampai. Sebab dengan memiliki bentuk tubuh yang seperti itu maka kamu bisa terlihat lebih stunning dan cocok memakai baju dengan model apa saja.

Sebenarnya tak perlu diet dan olahraga yang ngoyo, tubuh memiliki jam alami tersendiri yang bisa kamu manfaatkan untuk memiliki tubuh yang langsing. Menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, tubuh ternyata memiliki tingkat metabolisme yang lebih tinggi di siang hari. Oleh karena itu beberapa aktivitas vital yang dilakukan di siang hari bisa membantu menurunkan berat badan.

Apa saja aktivitas tersebut? Berikut adalah daftarnya.

1. Tidur Siang

Bingung tidak ada kerjaan dan nganggur di siang ini? Cobalah untuk tidur siang. Sebab saat kamu tidur siang, maka kamu akan terhindar dari stres dan kamu akan cenderung makan lebih sedikit. Ya, naiknya hormon kortisol yang membuatmu stres akan membuat berat badanmu naik pula secara drastis. Jadi, saat kamu ingin langsing, cobalah untuk tidur siang secara rutin.

2. Melakukan Aktivitas Kecil
Aktivitas apapun, meskipun hanya dilakukan sebentar masih lebih baik daripada hanya duduk dan ngemil. Dan saat kamu melakukan aktivitas di siang hari di mana metabolisme tubuhmu meningkat, maka tubuhmu akan membakar lebih banyak kalori yang membantu dalam menurunkan berat badan.

3. Makan Siang Tinggi Protein
Makanan tinggi protein bermanfaat untuk mendukung kerja sistem metabolisme dan massa otot. Pada gilirannya, konsumsi makanan tinggi protein sebagai menu makan siang bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

4. Banyak Minum Air Putih
Hawa siang hari yang panas pasti akan membuatmu jadi kegerahan. Minum segelas air atau bahkan air lemon di siang hari tak hanya bermanfaat untuk meredakan haus, namun juga bisa membantu menghapus racun dari dalam tubuh dan mengurangi peradangan yang kemudian bermanfaat untuk mencegah perut kembung dan meningkatkan metabolisme.

5. Jalan Kaki Selama 10 Menit
Selain aktivitas kecil, jalan kaki selama 10 menit yang dilakukan di siang hari juga dapat meningkatkan sistem metabolisme yang mempercepat penurunan berat badan.

Jadi, kamu ingin lebih langsing? Cobalah lakukan aktivitas di atas pada siang atau sore hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Langsing? Lakukan 5 Hal ini di Siang Hari"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.