Inilah 30 Artis Cilik Hollywood yang Tumbuh Menjadi "Jelek"!

Menjadi artis mungkin adalah dambaan dari banyak orang. Apalagi menjadi artis Hollywood. Ada banyak sekali orang yang beruntung bisa menjadi artis di Hollywood. Diantaranya adalah para artis cilik. Selain memiliki bakat akting yang hebat, sang bocah pun sudah tentu memiliki wajah yang cantik ataupun tampan. Namun, meskipun begitu, mereka hanyalah anak-anak normal sama seperti anak-anak pada umumnya yang seiring dengan waktu, mereka akan tumbuh menjadi dewasa. Nah, mungkin banyak diantara mereka yang "vacum" dari sorotan kamera selama mereka tumbuh menjadi besar sehingga banyak sekali orang-orang yang hanya langsung melihat mereka sudah berubah menjadi seseorang yang sudah dewasa. Kenyataannya, banyak sekali orang-orang yang kaget setelah melihat wajah artis-artis cilik tersebut menjadi "jelek" atau tidak secantik dan setampan saat mereka masih kecil. Nah, siapa sajakah mereka? Mari kita lihat urutan selengkapnya:

Angus T. Jones

Angus Turner Jones (lahir 8 Oktober 1993) adalah seorang mantan artis cilik asal Amerika Serikat. Jones terkenal setelah dia berperan sebagai Jake Harper dalam sitkom CBS Two and a Half Men. Saat itu, dia berhasil memenangkan dua penghargaan Artist Young dan satu penghargaan TV Land Award.

Henry Thomas

Haley Joel Osment

Steven Anthony Lawrence

Michael Oliver

Mara Wilson

Dustin Diamond

Ron Howard

Clint Howard

Jonathan Lipnicki

Frankie Muniz

Taran Noah Smith

Erik Per Sullivan

Trevor Einhorn

Emmanuel Lewis

Danny Bonaduce

Edward Furlong

Kalau kalian pernah menonton film Terminator 2, kalian pasti mengenal artis cilik yang satu ini. Edward Furlong Walter (lahir 2 Agustus 1977) adalah seorang aktor dan musisi asal Amerika Serikat. Dia adalah mantan seorang artis cilik. Furlong memenangkan penghargaan Saturn dan MTV Movie Awards untuk perannya sebagai John Connor di Terminator 2: Judgment Day (1991). Tahun berikutnya ia mendapatkan Independent Spirit Award.

Michael Fishman

Lark Voorhies

Brian Bonsall

Josh Saviano

Zachery Ty Bryan

Corey Feldman

Charlie Korsmo

Tevin Campbell

Sean Astin

Sean Astin (lahir di Santa Monica, California, 25 Februari 1971; Umur 43 tahun) Adalah Seorang aktor dan sutradara asal Amerika. Dia memulai karirnya sejak berumur 14 tahun (1985).

Moises Arias

Moisés Arias (lahir 18 April 1994; umur 20 tahun) adalah aktor asal Amerika Serikat. Ia mengisi suara karakter Zane dalam film Astro Boy (2009). Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti Hannah Montana: The Movie, The Perfect Game dan Beethoven's Big Break.

Jeremy Miller

Benjamin Salisbury

Benjamin David Salisbury (lahir 19 Oktober 1980) adalah aktor asal Amerika Serikat yang terkenal karena memainkan peran Brighton Sheffield di sitkom CBS The Nanny 1993-1999.

Macaulay Culkin

Artis cilik yang satu ini sudah pasti tidak asing lagi di telinga kita. Yap, dia adalah bintang utama di film terkenal, Home Alone. Macaulay Carson Culkin (lahir di New YorkAmerika Serikat26 Agustus 1980; umur 34 tahun) adalah aktor Amerika Serikat. Ia memulai kariernya pada awal 1990-an, dulunya ia aktor cilik di Hollywood. Ia bertinggi badan 173 cm dan kakak kandung dari Kieran Culkin. Ia pernah membintangi film bertema anak-anak seperti Home AloneHome Alone 2 dan My Girl.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 30 Artis Cilik Hollywood yang Tumbuh Menjadi "Jelek"!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.