Inilah 8 Wanita Terunik dan Teraneh di Dunia

Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang umumnya terlihat cantik, anggun dan selalu berpenampilan menarik. Namun, berbeda dengan beberapa wanita berikut ini yang kesemuanya pernah masuk ke dalam buku Guinness World Record sebagai wanita terunik dan teraneh di dunia. Untuk mempersingkat waktu, mari Kita langsung saja simak 8 Wanita Teraneh di Dunia ini.
Kristina Rei, Wanita dengan Bibir Tertebal di Dunia
Wanita yang awalnya cantik ini rela mengubah bentuk bibirnya karena ingin mirip seperti tokoh kartun favoritnya, Jessica Rabbit. Wanita berumur 22 tahun yang berasal dari Rusia ini beralasan bahwa dulunya Dia itu hanya memiliki bibir yang tipis sehingga Dia merasa minder jika harus bertemu dengan orang lain.

Jyoti Amge, Wanita Terpendek di Dunia
Wanita asal India yang berumur 18 tahun ini baru saja masuk kedalam buku Guinness World Record sebagai wanita terpendek di dunia. Dia memiliki tinggi 61,95 cm dan berat badan sekitar 5,5 kg. Meskipun berbadan pendek, Jyoti Amge mengaku tidak pernah minder terhadap orang lain. Justru menurutnya, dengan badan pendeknya itu, Dia akan mudah mendapatkan perhatian dari orang lain.

Yao Defen, Wanita Tertinggi di Dunia
Wanita yang berasal dari Cina ini pernah masuk ke dalam buku Guinness World Record sebagai wanita tertinggi di dunia. Wanita yang kini sudah meninggal dunia tersebut memiliki tinggi badan 2.33 meter dan berat badan sekitar 200 kg.

Vivian Wheeler, Wanita dengan Jenggot Terpanjang di Dunia
Vivian Wheeler adalah seorang wanita yang unik. Bagaimana tidak, wanita yang berasal dari Bakersfield, California ini memiliki jenggot yang panjangnya 27,94 cm. Usut punya usut, ternyata Vivian ini mempunyai sebuah sindrom hypertrichosis atau yang dikenal dengan sindrom serigala dimana bulu-bulu atau rambut tumbuh secara berlebihan di wajah. Selain itu Vivian juga terlahir sebagai hermaphrodite atau memiliki 2 jenis k*l*min.

Cathie Jung, Wanita dengan Lingkaran Pinggang Terkecil di Dunia
Cathie Jung adalah seorang ibu berumur 71 dan mempunyai 3 orang anak. Yang membedakan ibu ini dengan ibu-ibu lainnya adalah ukuran pinggang yang Dia miliki hanya berkuruan 15 inches. Alkisah, sejak dulu Dia selalu memakai korset nya kemanapun Dia pergi sehingga membuat lingkaran pinggangnya mengecil.

Lee Redmond, Wanita dengan Kuku Tangan Terpanjang di Dunia
Lee Redmond adalah wanita asal Amerika yang tidak pernah memotong kuku tangannya selama berpuluh-puluh tahun. Namun sayang, pada tahun 2009, Lee Redmond mengalami kecelakaan lalu lintas sehingga mengharuskan kuku-kuku panjangnya di potong.

Julia Gnuse, Wanita dengan Tato Terbanyak di Dunia
Awalnya, wanita ini hanya ingin menutupi sebagian kulitnya yang Dia anggap memiliki kesensitifan yang berlebihan terhadap sinar matahari. Namun setelah beberapa kali Dia mentato kulitnya, Dia ketagihan dan akhirnya, 95% kulitnya di penuhi dengan tato.

Elaine Davidson, Wanita dengan Tindik Terbanyak di Dunia
Elaine Davidson adalah seorang wanita yang berhasil menorehkan namanya dalam buku Guinness World Record pada tahun 2000 sebagai orang yang memiliki tindik terbanyak (462 tindik, 192 diantaranya terdapat pada bagian wajah). Pada tahun 2001, rekor itu kembali dipecahkan oleh dirinya sendiri dengan menambah sejumlah tindikan sehingga jumlahnya bertambah menjadi 720 tindikan. Edannya, 9 tahun kemudian, Dia telah memiliki sekitar 6005 tindikan dalam tubuhnya. Alkisah, Elaine Davidson adalah wanita yang berasal dari Skotlandia dan mempunyai usaha tindik bernama Tropical Rainbow Paradise Shop. Beberapa waktu yang lalu Dia pernah mengatakan kepada media bahwa dirinya sangat bangga bisa menjadi seperti ini, dirinya mengaku, karena keunikan yang dimilikinya, banyak orang ingin bertemu dengannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 8 Wanita Terunik dan Teraneh di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.