Inilah Pria-Pria Tampan yang Dulunya Seorang Wanita Tulen

Mungkin Kalian semua tidak akan menyangka bahwa beberapa pria di bawah ini, dulunya adalah seorang wanita tulen. Meskipun terlahir sebagai wanita, beberapa pria di bawah ini memutuskan untuk menjadi seorang pria setelah melewati beberapa hal dan keputusan yang berat. Siapa sajakah mereka? Langsung saja, Inilah Pria-Pria Tampan yang Dulunya Seorang Wanita Tulen.
Balian Buschbaum

Balian Buschbaum adalah seorang atlet pelompat galah asal Jerman. Pada tahun 2007 Dia mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari karirnya sebagai atlet lompat galah, namun yang mengejutkan banyak orang, setelah Dia mengumumkan pensiun dari pekerjaannya, Dia memutuskan diri untuk mengubah jenis kel*m*nnya menjadi seorang pria.

Buck Angel

Berbeda dengan Balian Buschbaum yang berprofesi sebagai atlit, pria yang berasal dari Amerika Serikat ini berprofesi sebagai pembuat film dewasa. Buck Angel juga adalah seorang trans***ual dan menjadi ikon komunitas LGBT (Lesb**n, G*y, Bis**ual dan Tr*nsg*nder) di daerahnya.

Loren Rex Cameron

Pria yang satu ini berprofesi sebagai seorang fotografer, penulis dan aktivis waria di Amerika Serikat. Selain itu, pria yang bernama lengkap Loren Rex Cameron ini pernah mendokumentasikan transisi fisiologis dirinya sendiri mulai dari masih seorang wanita hingga menjadi seorang pria. Sejak kecil, Dia sudah merasakan perbedaan pada dirinya. Dia merasa lebih tertarik kepada wanita ketimbang laki-laki.

Ian Harvie

Ian Harvie adalah seorang stand-up comedian yang sering mengulas materi-materi tentang transs***ual saat tampil di atas panggung. Sejak berumur 19 tahun, Dia telah merasakan ada sesuatu yang berbeda pada dirinya sehingga ketika umurnya menginjak 32 tahun, Dia memutuskan untuk menjadi seorang pria.

Lucas Silveira

Lucas Silveira adalah seorang vokalis, gitaris dan penulis lagu yang tergabung dalam band rock The Cliks. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa dulunya Dia adalah seorang wanita yang bernama Lilia Silveira.

Rocco Kayiatos

Rocco Kayiatos atau lebih dikenal dengan panggilan Katastrophe, adalah seorang rapper hip-hop dan produser asal Amerika Serikat.  Dia menjadi seorang penyanyi tr*nsg*nder pertama yang membuka rahasianya ke publik. Dalam karyanya, Dia sering mengusung tema tr*nsg*nder. Rocco juga sempat tampil dalam beberapa film dokumenter, antara lain: Poetic License, Pick Up the Mic, Enough Man dan Riot Acts.

Ryan Sallans

Pria bernama Ryan Sallans ini dulunya adalah seorang wanita cantik yang bernama Kimberly Ann Sallans. Sekarang Pria yang akrab disapa Ryan ini adalah seorang advokat yang sering memperjuangkan hak kaum LGBT dan juga seorang pembicara publik Amerika yang mendidik masyarakat luas tentang isu-isu tr*nsg*nder dan perubahan sistem perawatan kesehatan. Dia resmi berubah menjadi seorang pria pada tahun 2005. Selain itu, Dia juga pernah tampil dalam acara Larry King Live! Dan saluran LOGO.

Andreas Krieger

Pria yang satu ini, dulunya adalah seorang atlet tolak peluru asal Jerman. Pria yang bernama lengkap Andreas Krieger ini mengaku bahwa dulunya pernah ada orang yang memberikan steroid anabolik tanpa sepengetahuannya dan mengakibatkan Dia menjadi maskulin dalam berpenampilan dan bersikap. Dia melakukan pergantian jenis k*l*min pada tahun 1997.

Chaz Bono

Chaz Bono yang lahir sebagai seorang perempuan bernama Chastity Bono ini adalah putri dari dua orang artis terkenal Amerika Serikat, Sonny dan Cher. Dia sendiri dibesarkan di mata publik dan semua menjadi sangat terkejut ketika Chaz memutuskan untuk menjadi seorang l*sb*an pada umur 25 tahun dan akhirnya berganti jenis k*l*min beberapa tahun kemudian. Sekarang, Chaz yang kini sudah menjadi seorang pria, melanjutkan karirnya sebagai seorang kontestan di sebuah acara televisi terkenal yaitu Dancing With The Stars.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Pria-Pria Tampan yang Dulunya Seorang Wanita Tulen"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.