Inilah 5 Wanita dengan Harga Keperawanan Termahal di Dunia

Seperti yang Kita tahu bahwa dalam tradisi Indonesia, keperawanan adalah sesuatu hal yang sangat tabu dan juga sangat sakral. Namun, berbeda dengan tradisi diluar negeri sana dimana terdapat beberapa wanita yang ingin menjual keperawanananya dengan harga yang sangat fantastis. Ditambah lagi dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih sehingga dapat memudahkan mereka dalam “memasarkan” keperawanannya secara online.

Entahlah apakah ada pria yang rela merogoh koceknya sangat dalam hanya untuk melakukan hubungan intim dengan seorang wanita perawan. Dan apakah hal ini tidak melanggar undang-undang disana? Untuk mempersingkat waktu, langsung saja Kita simak 5 Wanita dengan Harga Perawan Termahal di Dunia.

Raffaella Fico
Pada tahun 2009, seorang wanita asal Italia rela melakukan lelang untuk keperawanannya dengan harga 15 miliar rupiah guna membeli sebuah rumah di Kota Roma sekaligus untuk melunasi bayaran sekolah aktingnya. Wanita yang berprofesi sebagai model ini sempat mengatakan bahwa jika Dia tidak menyukai orang yang membeli keperawanannya itu, Dia hanya akan meminum anggur dan segera melupakan pria tersebut.

Natalie Dylan
Wanita yang baru menginjak usia 22 tahun ini secara mengejutkan pernah melelang keperawanannya pada tahun 2008 dengan harga kurang lebih 41,8 miliar rupiah. Dia melelang keperawanannya melalui Moonlite Bunny Ranch guna membayar biaya pendidikan S2 nya. Mungkin tujuan Dia baik, ingin segera menyelesaikan kuliahnya, tapi kalau dengan menjual keperawanannya? Ah sudahlah!

Graciela Yataco
Kalau yang satu ini, entahlah Saya bingung bagaimana untuk menyikapinya. Wanita berumur 18 tahun yang berasal dari Peru ini pernah menjual keperawanannya pada tahun 2005 dengan harga 14,4 miliar rupiah guna membayar biaya pengobatan ibunya dan juga membiayai kehidupan adik laki-lakinya.

Rosie Reid
Beberapa waktu yang lalu, soerang wanita yang berumur 18 tahun asal London, Inggris ini rela menjual keperawanannya kepada pria berumur 44 tahun dengan harga 124 juta rupiah. Selama Rosie Reid digauli oleh pembeli keperawanannya tersebut, pasangan Lesbi Dia rela menunggu kekasihnya itu diluar ruangan sambil menangis.

Cathy Cobblerson
Wanita yang berumur 24 tahun ini berasal dari Texas dan berhasil memecahkan rekor sebagai pemilik keperawanan termahal di dunia. Dia menjual keperawanannya dengan harga 1 tliriun rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Wanita dengan Harga Keperawanan Termahal di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.