Edan, 10 Orang Berwajah Jelek ini Berubah Menjadi Sempurna

Semua orang pasti ingin memiliki wajah yang sempurna, baik itu pria maupun wanita. Tak jarang hal-hal tertentu dilakukan oleh beberapa orang agar wajahnya terlihat sempurna. Salah satunya adalah dengan melakukan operasi plastik. Dan seperti yang Kita tahu, kalau Kita berbicara tentang operasi plastik wajah, negara yang akan Kita ingat adalah negara Korea Selatan. Entahlah, tapi memang begitu kenyataanya. Berikut ini terdapat beberapa orang yang merubah wajahnya dari yang tadinya “Mereka kira kurang bagus”, menjadi sangat “sempurna”.
Wanita 30 Tahun, Jadi 17 Tahun
Seorang ibu ini rela melakukan operasi plastik pada wajahnya. Hasilnya? Wajah Dia berubah dari yang tadinya ibu-ibu menjadi seperti anak berusia 17 tahun.

Seperti Artis K-Pop
Selanjutnya adalah seorang ibu yang satu ini. Dia melakukan operasi plastik pada wajahnya agar Dia mirip seperti para artis K-Pop.

Seperti Hyun Bin
Kalau Kalian penggemar Serial Drama Korea, Kalian pasti akan mengenal siapa itu Hyun Bin. Hyun Bin ini dianggap sebagai role model pria yang sempurna, maka dari itu banyak sekali pria di Korea Selatan yang sengaja mengoperasi wajahnya menjadi mirip seperti Hyun Bin.

Jadi Muda Lagi
Okelah, untuk yang satu ini memang agak menggemparkan. Bagaimana tidak, seorang nenek-nenek rela melakukan operasi plastik pada wajahnya sehingga Dia terlihat kembali seperti ibu-ibu muda yang baru berumur 30 tahun.

Tampak Natural
Berbeda dengan di Kita yang kebanyakan ingin tampil menor. Di Korea Selatan, para wanita itu ingin wajahnya terlihat natural. Dan karena mungkin banyak yang tidak kesampaian, maka dilakukanlah operasi plastik.

Makin Segar
Selain menjadi tampak natural, tujuan Mereka melakukan operasi plastik adalah agar wajah Mereka kelihatan semakin segar dan tentunya menjadi kelihatan lebih imut.

Mirip Seperti Boneka
Selain tampak natural dan semakin segar, tidak sedikit juga wanita di Korea Selatan yang ingin wajahnya terlihat mirip seperti Boneka Barbie. Seperti yang Kita tahu bahwa Boneka Barbie itu adalah boneka berjenis k*l*min perempuan yang digambarkan memiliki wajah yang cantik dan imut.

Punya Bibir Baru
Beberapa dari mereka juga ada yang tidak melakukan operasi plastik secara menyeluruh, tapi hanya dibagian tertentu, seperti orang ini yang hanya merubah bentuk bibirnya agar terlihat lebih sempurna.

Seperti Terlahir Kembali
Adapula tujuan Mereka melakukan operasi plastik pada wajahnya adalah agar mereka terlihat seperti kembali lahir sebagai orang baru (hahaha, padahal mah sama aja dalemannya).

Jadi Idol K-Pop
K-Pop sudah menjadi industri tersendiri di Korea Selatan. Maka dari itu, banyak sekali dokter bedah yang menawarkan pada orang-orang untuk melakukan operasi plastik agar wajah Mereka terlihat seperti artis K-Pop atau bahkan menjadi Artis K-Pop itu sendiri.

Edan! Ternyata orang-orang tadi sama sekali tidak mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada Mereka. Banyak dari Mereka yang tidak puas dengan kenyataan yang terjadi. Kalau menurut Saya sih, meskipun Mereka telah melakukan operasi plastik, Mereka pasti masih belum merasakan kepuasan dan begitulah seterusnya, manusia tidak ada puasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edan, 10 Orang Berwajah Jelek ini Berubah Menjadi Sempurna"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.