Amoo Hadji, Orang yang Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Seperti yang Kita tahu bahwa mandi adalah salah satu kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh semua manusia. Kegiatan mandi umumnya dilakukan manusia ketika pagi dan sore hari. Lantas, bagaimanakah kalau ada seseorang yang tidak mandi? Pasti badan Dia menjadi kotor dan bau karena debu serta kotoran lain menempel ketika orang tersebut melakukan kegiatan beberapa waktu sebelumnya. Nah, orang yang gak mandi satu hari saja udah bau, bagaimana dengan pria yang satu ini? Pria yang diketahui bernama Amoo Hadji ini telah 60 tahun tidak melakukan kegiatan mandi. Pria ini terakhir kali mandi pada tahun 1954.




Amoo Hadji tinggal di Kota Dehzagh, Fars, Iran. Dia tinggal terpisah dari orang lain karena mungkin gak ada orang yang mau dekat dengan Dia. Karena terlalu lama tidak tersentuh air, kulit orang ini menjadi mengeras layaknya kulit buaya (tapi buaya kan hidupnya di air). Atas apa yang dilakukannya ini, Amoo Hadji berhasil memecahkan rekor dunia sebagai orang yang terlama tidak mandi. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh pria asal India yang bernama Kailash Singh. Kailash Singh hanya tidak mandi selama 38 tahun atau 22 tahun lebih cepat daripada Amoo Hadji.

Lantas apa yang membuat Amoo Hadji ini tidak mau mandi? Menurut kabar yang beredar, alasan Dia tidak mau mandi adalah simpel, “Aku akan sakit kalau mandi”. Selain itu, Dia pun tidak setengah-setengah menjalani hidup kotornya. Amoo Hadji tidak ingin meminum dan memakan makanan yang bersih seperti yang dilakukan orang lain. Malahan Dia sangat senang sekali merokok. Rokoknya juga tidak sembarang rokok. Rokok yang Dia hisap bukan rokok yang memakai tembakau seperti pada umumnya, tapi Dia merokok dengan kotoran hewan yang sudah kering.


Selama ini belum ditemukan penyebab pasti kenapa Dia memilih cara hidup seperti ini, namun beredar kabar bahwa Dia sangat ingin membumi. Entahlah, apa yang disebut dengan hidup membumi ini. Ngomong-ngomong, apa Kalian ingin menirunya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amoo Hadji, Orang yang Tidak Mandi Selama 60 Tahun"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.