Heboh, Inilah Kumpulan Foto Penampakan UFO Jadul

UFO adalah Unidentified Flying Object yang artinya objek terbang yang tidak dikenali. UFO sendiri memang masih menjadi misteri sampai saat ini. UFO selalu saja identik dengan pesawat terbang yang digunakan oleh makhluk di luar Bumi yakni alien. Padahal semua benda terbang yang tidak dikenali juga namanya UFO. Bisa saja itu plastik yang sedang terbang.

Namun teori bahwa manusia bukan satu-satunya yang hidup di alam semesta ini, sudah menjadi hal yang begitu ramai diperbincangkan. Bahkan beberapa foto sudah menangkap penampakan UFO itu di seluruh belahan dunia. Bukan hanya foto yang diedit, tetapi foto-foto ini adalah potret jadul sebelum teknologi rekayasa foto secanggih saat ini. Berikut foto-foto penampakan UFO di zaman jadul.
UFO Dekat Sawah - Amerika Serikat
Foto ini diambil di Amerika Serikat pada tahun 1920an. Dalam gambar tersebut terlihat sebuah objek terbang yang tidak diketahui. Orang-orang percaya bahwa itu memang sebuah pesawat angkasa mengingat pada zaman tersebut, pesawat terbang itu sangat jarang.

UFO di Colorado - Amerika Serikat
Foto ini diambil oleh seorang pria yang sekarang sudah meninggal dunia. Sebelum meninggal, si pria itu pernah berkata bahwa saat foto tersebut diambil, Dia sempat mendengar suara gemuruh yang sangat kencang.

UFO di Provinsi Hopeh - China
Foto ini diambil disebuah jalan di Provinsi Hopeh, China. Foto ini diambil pada tahun 1942 dimana pada saat itu sedang terjadi Perang Dunia II.

UFO di Pertempuran Los Angeles
Sebuah pertempuran yang terjadi di Los Angeles pada tahun 1942 ini pernah menginspirasi pembuatan sebuah film yang berjudul Battle of Los Angeles. Foto ini adalah foto penampakan UFO yang paling populer sepanjang masa.

UFO di Balai Kota Vancouver
Foto yang diambil oleh seorang prajurit berusia 21 tahun bernama Leonard Lamoreux ini diambil saat Dia sedang mengunjungi Balai Kota Vancouver baru pada tahun 1937. Bersama dengan rekannya, Leonard melihat sebuah cahaya biru yang seolah-olah menyorot dari langit dan kemudian cahaya itu semakin besar sehingga tampak sosok melayang yang diketahui bernama UFO. Dalam pengakuannya, Leonard tanpa berpikir panjang langsung saja memotret obyek misterius itu yang kemudian dengan sangat cepat menghilang ke langit lagi. Yang membuat Leonard sangat ketakutan adalah UFO itu muncul dan pergi tanpa mengeluarkan suara sedikit pun.

Foto UFO Tertua
Mungkin dari semua foto penampakan UFO yang ada, foto inilah foto yang paling tua. Bagaimana tidak, foto ini diambil pada tahun 1870. Ya bisa Kalian bayangkan sendiri, tahun segitu mana ada pesawat, apalagi Photoshop?

Mungkin sekian foto-foto jadul yang Saya dapat share pada Kalian. Kalau menurut Saya sih, UFO itu palsu, tapi meskipun asli, itu bukan Alien tapi JIN.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Inilah Kumpulan Foto Penampakan UFO Jadul"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.