7 Selebriti Dunia yang Memiliki Kecanduan yang Unik

Semua orang memiliki kebiasaan buruk yang cenderung pada kecanduan pada suatu hal. Tak terkecuali seorang public figure yang juga memiliki kecanduan pada sesuatu. Namun apa jadinya jika kecanduan tersebut justru sangat aneh dan tidak lazim?

Seperti yang terjadi pada 7 selebriti papan atas berikut ini. Mereka masing-masing memiliki kecanduan yang aneh tapi nyata. Mulai dari kecanduan bermain game, kecanduan p****grafi, bahkan sampai kecanduan mencabut bulu mata! Unik, bukan?

Nah, berikut ini adalah 7 selebriti top dunia dengan kecanduannya pada hal-hal aneh. Simak ulasannya di sini!

1. Ben Affleck
Aktor yang satu ini sangat terobsesi dengan permainan poker. Dia bahkan telah menerima ilmu dari pemain terbaik di dunia dan berhasil mengumpulkan setengah juta dolar dalam kemenangan turnamen.

Pada tahun 2004 silam, pemeran Batman ini memenangkan California State Poker Championship. Fantastis!

2. Salma Hayek
Ini lebih parah lagi. Salma hayek terang-terangan mengaku bahwa dirinya kecanduan untuk menyusui. Apapun, yang jelas dia sama sekali tidak ingin meninggalkan hal itu hingga nanti. 

Saat ada yang memberinya saran untuk berhenti melakukan hal itu, artis s**si ini dengan enteng menjawab,"Satu minggu lagi", atau "Satu bulan lagi lah."

Diketahui, biasanya Salma sering menyusui anak balita, atau yang pernah dilakukan adalah menyusui anak-anak yatim piatu di Afrika. Wow, kecanduan yang bersifat sosial ya?

3. Anna Kendrick
Anna memiliki kecanduan yang unik, yakni bermain game Angry Birds. Saking senangnya dia bermain game besutan Rovio ini, Anna sampai memiliki waktu khusus yang siapapun tak boleh mengganggu.

Meski dia sadar bahwa dirinya sangat kecanduan pada Angry Birds, Anna yakin suatu saat akan berhenti. Walaupun tak tahu kapan hal itu akan terjadi. Kini dia mulai bertanya pada dirinya, mungkin terapi dokter psikiater adalah hal baik.

4. Olivia Munn
Selebriti yang satu ini tak kalah aneh dan unik. Jika ada yang kecanduan dengan permainan Poker atau Angry Birds itu sudah biasa. Ini lebih ekstrim. Olivia Munn, seorang selebriti yang memiliki kecanduan aneh, yaitu mencabuti bulu matanya sendiri!

Ya, hal ini diakuinya sering dilakukan saat di merasa cemas, atau berada di depan banyak orang. Gangguan kecemasan yang dialami Munn biasa disebut sebagai trichotillomania. Setiap berada dalam situasi sosial yang besar, dia seketika mngalami gangguan kecemasan dan mulai menarik bulu matanya.

5. Robert Pattinson
Bintang terkenal yang memerankan Edward Cullen di fil Twilight ini memiliki kecanduan yang cukup aneh, yakni meminum Diet Coke. Pernah dalam satu minggu dia tak meminum minuman tersebut. Rasa hausnya pun dituntaskan dengan menyabet 300 porsi minuman. Wow!

Tak hanya itu, Pattinson juga diketahui kecanduan dengan salah satu program televisi yang dikenal sebagi Antiques Roadshow. Saat tak menonton, serasa hidupnya ada yang kurang saja.

6. Kanye West
Kanye West secara terbuka mengakui bahwa dirinya kecanduan dengan hal-hal berbau se** dan p***ografi. Bahkan West mengungkapkan bahwa dirinya sangat butuh melakukan s**s sekitar lima kali sehari. 

Sementara untuk konten p***o, West mengaku sering melihatnya bahkan saat dia tengah berada di studio pun. Benar-benar mengejutkan. Pantas saja jika dia berpasangan dengan Kim Kardashian yang memang memiliki tubuh se**i dan kerap berpakaian minim.

7. Katy Perry
Lebih aneh lagi untuk penyanyi s**si yang satu ini. Ya, Katy Perry memiliki kecanduan pada hal yang aneh dan cukup membuat Anda berdecak. Saking cintanya pada kebersihan, terutama apa yang ada di tubuhnya, Katy sangat rajin menggosok gigi.

Tapi jangan salah, Katy Perry selalu menggosok gigi! Bahkan dalam sehari sudah lebih dari 6 kali dia menggosok gigi. Ada sekitar 20 buah sikat gigi di tas miliknya. Katy mengaku melakukan hal itu karena takut giginya berlubang dan harus ditambal apabila ada kerusakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Selebriti Dunia yang Memiliki Kecanduan yang Unik"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.