5 Selebritis Hollywood Yang Mengalami Operasi Plastik Gagal

Demi memiliki wajah cantik dengan cara cepat, kaum wanita rela mengeluarkan banyak uang dan melakukan hal yang menyakitkan yaitu operasi plastik. Ternyata, tidak semua operasi plastik berhasil membuat wajah menjadi lebih cantik. Buktinya, beberapa selebritis wanita di Hollywood mengalami operasi plastik yang gagal. Alhasil, wajah mereka terlihat lebih aneh dan menyeramkan. Inilah 5 selebriti wanita yang mengalami operasi plastik yang gagal.


1. Donatella Versace





Sejak tahun 1990, Pemilik brand ternama, Donatella Versace ini mengalami operasi plastik yang gagal. Ia berkali-kali melakukan operasi di beberapa bagian wajah, bibir dan hidung. Bahkan, ia rela mengeluarkan banyak uang agar bibirnya tampil sempurna. Tetapi, meski sudah melakukan operasi berkali-kali bagian bibir Donatella tidak bisa sempurna.

2. Jocelyn Wildenstein





Jocelyn Wildenstein adalah seorang sosialita yang menikah dengan seorang pria kaya. Faktor lingkungan dan keadaan membuat ia nekat menjalani operasi plastik. Jocelyn pertama kali melakukan operasi plastik pada tahun 1997, dan sejak saat itu ia menjadi ketagihan operasi plastik. Ia mempermak total hampir seluruh wajahnya. Dan ia menjadi miskin akibat kecanduan operasi plastik. Suami Jocelyn meninggalkannya karena ia terobsesi dengan operasi plastik.

3. Tara Reid

Aktris yang pernah membintangi film American Pie ini dulu terkenal cantik dan s**si alami. Tetapi, kini Tara Reid mendapatkan julukan ratu operasi dan sedot lemak karena ia mempermak hampir seluruh tubuhnya demi tampil sempurna. Aksi nekat yang dilakukan Tara Reid membuatnya banyak di hujat oleh masyarakat, apalagi luka bekas operasi menjadi borok dan terlihat menjijikan.

4. La Toya Jackson





La Toya Jackson adalah kakak dari "King of Pop" Michael Jackson. Ia mendapatkan penghargaan berkat bakatnya di bidang penyanyi, penulis lagu, model, dan juga pebisnis. Tetapi, hal itu tidak membuatnya puas. La Toya nekat melakukan operasi plastik agar terlihat lebih cantik. Bahkan, ia nekat melakukan operasi plastik berkali-kali pada beberapa bagian wajah terutama hidung dan mulut. Akhirnya, kini ia memiliki kulit putih, hidung kecil dan pipi bervolume.

5. Kelly Bensimon





Artis sekaligus model cantik Kelly Bensimon mengalami gagal operasi payudara pada tahun 2008. Operasi yang gagal tersebut meninggalkan bekas luka dan ia harus menanggung rasa malu karena bentuk payudaranya yang aneh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Selebritis Hollywood Yang Mengalami Operasi Plastik Gagal"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.