Tujuh Film Paling Sadis dan Mengerikan yang Pernah Dibuat

Film memberikan sebuah pengalaman yang dapat mempengaruhi penonton. Entah itu sebuah tragedi yang membuat kita menangis, komedi romatis yang membuat kita tertawa, atau drama yang membuat kita berpikir, film adalah media yang sangat kuat. Kita mungkin akan takut untuk pergi tidur sendirian di malam hari setelah menonton film horor, meskipun sebagian besar film horor memiliki adegan yang sama.

Namun, bagaimana dengan beberapa film horor ini, beberapa film ini layak mendapat sebutan sebagai film paling sadis, brutal dan menyeramkan. Menampilkan banyak adegan tabu, penyiksaan, vulgar, dan berbagai hal mengerikan lainnya. Sebaiknya kalian tidak menonton 7 film paling sadis, brutal, dan menyeramkan ini seperti yang dikutip dari The Richest.

Salo (1975)
120 Days of S*d*m atau disebut Salo adalah film seni dari Italia garapan Pier Paolo Pasolini. Di film ini menceritakan sekelompok orang yang menculik 18 remaja, sembilan perempuan dan sembilan laki-laki. Dengan cara paling keji, mereka menyiksa mereka selama empat bulan. Terlihat secara vulgar adegan penyiksaan tersebut, memotong organ genital, juga adegan seorang perempuan kelaparan yang hanya diberi kue berisikan paku.

Cannibal Holocaust (1980)
Cannibal Holocaust adalah salah satu film legendaris dengan sub-genre horor found footage dari Italia, garapan Ruggero Deodato. Berkisah tentang profesor dari New York yang kembali dari misi penyelamatan di hutan Amazon. Sebuah rekaman milik tim yang hilang dia temukan saat membuat film tentang suku kanibal. Di samping banyaknya gambar yang brutal, seorang perempuan ditemukan terbunuh menancap pada tonggak kayu pada sebuah adegan. Tertancap dari mulut sampai pangkal paha.

A Serbian Film (2010)
Film yang tidak ada manis-manisnya, kelam dan brutal ini adalah film erotik thriller dari Serbia garapan Srdjan Spasojevic. A Serbian Film berkisah tentang seorang mantan bintang p*rn* pria bernama Milos, oleh seorang kawan dia ditawari membintangi film p*rn* snuff. Dikarenakan dia membutuhkan uang untuk biaya anak istri, diterimanya maka ajakan itu. Film ini sampai dilarang tayang di beberapa negara-negara Eropa dan Asia, karena banyak adegan yang keji dan menjijikan dalam film tersebut. Mulai pembunuhan secara vulgar, nekrofilia, pemerk*s*an, dan penyiksaan semua ada.

The Human Centipede 2 (2011)
Dengan ide yang sangat aneh dan gila, Tom Six menggarap film dari sekuel The Human Centipede. Berkisah tentang eksperimen seorang penyendiri yang psikopat. Untuk uji coba dia menculik 12 orang untuk dijadikan sebuah karya semacam centipede (ulat kaki seribu). Para korban dijahit dari mulut ke an*s korban lain di depannya, dengan merangkak secara berbaris. Bisa dibayangkan posisi seperti itu saja sudah menjijikan. Malah ada adegan di mana bayi baru lahir terinjak pedal gas mobil.

Inside (2007)
Sebuah film horor Perancis berjudul Insidegarapan Alexandre Bustillo. Berkisah tentang Sarah (Alysson Paradis) yang sedang hamil dan ditinggal mati suaminya. Seorang wanita tidak dikenal suatu hari menerobos rumah Sarah, dan mencoba mengambil bayi yang ada dalam kandungannya.

Antichrist (2009)
Antichrist film garapan Lars Von Trier. Meskipun terbilang bagus secara sinematografi, film ini sangat sadis. Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang sedang dalam masa terpuruk setelah anak mereka meninggal. Untuk mencoba beranjak dari kesedihan pasangan ini pergi ke kabin di dalam hutan. Ada sebuah adegan seorang wanita dengan gunting memotong memotong k*m*luannya. Juga ada adegan seorang wanita dengan balok menghancurkan buah z*kar pria. bukan itu saja, yang terakhir seekor rubah memakan isi perutnya sendiri.

Audition (1999)
Kami tidak bisa membuat daftar film horor paling mengerikan tanpa mencantumkan salah satufilm horor Jepang terkenal. Auditiondibuka dengan kematian seorang perempuan di sebuah rumah sakit, meninggalkan suaminya dan seorang anak yang masih kecil. Sepuluh tahun kemudian, Aoyama (Ryo Ishibashi), masih betah hidup melajang. Namun, atas desakan putranya yang meningkat remaja, ia memutuskan untuk mencari istri baru yang dapat mengurus dirinya. Temannya yang produser, Yoshikawa (Jun Kunimura), menganjurkan untuk mencari istri melalui sebuah audisi film barunya. Dari audisi tersebut, Aoyama merasa sangat tertarik dengan Asami (Eihi Shiina), yang kelihatanya sangat memenuhi semua kriteria Aoyama. Maka dimulailah hubungan di antara mereka berdua, sampai suatu hari Asami menghilang. Aoyama yang penasaran mulai mencari Asami, dan menemukan rahasia gelap gadis yang sudah menawan hatinya tersebut. Kini kengerian mengancam jiwa Aoyama serta anak laki-laki satu-satunya.


Sumber: infospesial.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tujuh Film Paling Sadis dan Mengerikan yang Pernah Dibuat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.