Para Pembalap Motorcross Cantik di Dunia

Balap motor garuk tanah atau istilahnya motocross selalu menyajikan tontonan yang menarik maka tidak heran jika olahraga yang satu ini begitu di gandrungi apalagi kini dengan bermunculannya club – club motor Adventure dengan anggotanya mulai dari anak kecil hingga orang tua bahkan wanita pun enggak mau ketinggalan untuk bermain lumpur dengan menggunakan motor trail sebagai tunggangannya.
Sejalan dengan tumbuhnya popularitas enduro adventur, mereka yang memiliki hobi menggeber motor trail untuk menaklukan medan maut di alam liar rimba belantara ini pun semakin bertambah banyak, tentunya ini merupakan sinyal kebangkitan crosser – crosser tanah air untuk unjuk kebolehan di ajang Internasional.
Sekitar pertengahan tahun 1960an motocross mulai masuk dan di perkenalkan ke publik di Amerika Serikat, seiring dengan semakin polulernya olah raga ini para crosser pun mulai bermunculan bahkan tidak hanya dari kaum laki – laki saja, dari kaum wanita pun banyak yang ikut ambil bagian di dunia motocross ini bahkan enggak sedikit dari mereka yang memiliki paras WOW…! bikin admin enggak bisa tidur.
Berikut merupakan crosser – crosser cantik dari berbagai belahan penjuru dunia :
Tarah Gieger
Tarah Gieger
Crosser cantik yang satu ini lahir pada tanggal 18 September 1985 di Aguadilla, Puerto Rico. Semuanya bermula dari usaha toko peralatan adventure yang dimiliki kedua orang tuanya. Ketika Gieger berusia 10 tahun ia pun mulai naik sepeda gunung, dan pada tahun 2003 silam merupakan tahun pertama ia mengikuti balap profesionalnya.
Tanpa perlu menunggu waktu yang lama yaitu pada tahun 2004, 2006 dan 2007 Gieger pun memenangkan Loretta Lynn AMA Amatir Nasional Motocross Championship dan pada tahun yang sama pula Gieger pun menjadi pebalap wanita pertama yang pernah bersaing di des Nations Motocross,kemudian pada tahun 2008 dia menjadi wanita pertama yang memenangkan event supercross di Olimpiade X.
Mariana Balbi
Mariana Balbi
Pada tahun 2009, Mariana Balbi menjadi pembalap wanita pertama yang mengikuti perlombaan Grand Prix. Balbi terjun di kelas MX1 dari Honda Grand Prix Brasil. Pada umur 24 Balbi terjun di kelas MX1, dan menjadi pembalap wanita pertama yang pernah dan memenuhi syarat untuk mengikuti perlombaan di ajang Grand Prix di FIM Motocross World Championship.
Kiara Fontanesi
Kiara Fontanesi
Chiara Fontanesi lahir di kota Parma pada tanggal 10 Maret 1994, dia adalah pengendara sepeda motor Italia pertama yang memenangkan Piala Dunia dalam Kejuaraan Motocross Wanita.
Pada tahun 2008 ia memenangkan Piala motorcross Italia di kategori wanita. Kemudian Pada tahun 2009 ia melakukan debut di Piala Dunia perempuan motorcross. Pada usia 15 tahun,ia meraih tempat kedua dalam perlombaan di dunia dan mencapai posisi 9 di final.
Pada tahun 2010, ia pun memenangkan lagi liga Italia, bahkan menang di setiap lomba, dan datang ke-4 di dunia. Pada tahun 2011 ia memenangkan gelar ketiganya di Italia dan datang kedua di dunia. Karirnya terus meroket hingga pada tahun 2012, dia ikut berpartisipasi dalam babak final AMA Motocross Championship di kelas perempuan. Gimana nih buat kamu yang laki, jangan kalah sama perempuan dong hiks.
Livia Lancelot 1
Livia Lancelot
Livia Lancelot lahir pada tanggal 11 Februari 1988, Saint-Denis adalah juara motocross kategori wanita dari perancis.
Dia menjadi juara wanita pertama yang pernah ada dalam sejarah motorcross perancis. Pada tahun 2008 Lancelot memenangkan FIM Wanita Motocross World Championship.
Sara Prince
Sara Prince:
Sara Prince adalah merupakan pemain baru di Kelas Perempuan dari Lucas Oil Motocross Championship tahun 2009. meskipun masih seorang pebalap amatir akan tetapi pada kenyataanya Sarah Prince mampu membuktikan performa terbaiknya di musim perdananya tersebut.
Itulah beberapa crosser – crosser wanita cantik dari berbagai belahan penjuru dunia yang memiliki prestasi yang sangat mengagumkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Pembalap Motorcross Cantik di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.