10 Artis Indonesia Terkaya di Tahun 2014-2015



Sudah menjadi rahasia umum bila menggeluti dunia artis memang merupakan hal yang memberikan kekayaan instan. Hal ini disebabkan seorang publik figure, artis artis mampu mendapatkan penghasilan sampai ratusan juta rupiah hanya dalam waktu singkat. Selain dari profesi artis, beberpa artis di Indonesia banyak yang menggeluti bidang usaha lain seperti dunia bisnis properti membuka restoran, karaoke, distro dan masih banyak lagi. Tak heran meskipun artis artis sudah tidak sering nongol dilayar kaca, tetapi mereka masih mampu menikmati pemasukan uang dari profesi tersebut. Seperti yang dikutip di merdeka.com, ada beberapa artis Indonesia saat ini yang memiliki kekayaan yang melimpah. Penasaran siapa para artis paling kaya di Indonesia tersebut? Simak ulasannya dibawah ini:

10. Julie Estelle
Artis yang menempati deretan 10 artis terkaya di dunia adalah Julie Estelle yang memiliki kekayaan mencapai hingga Rp 1,65 milyar. 

9.  Evan Sanders
Evan Sanders yang mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai VJ MTv ini dikabarkan memiliki kekayaan mencapai Rp 2,25 milyar.

8.  Nicholas Saputra
Nicholas Saputra yang namanya sudah tidak asing lagi terdengar di dunia hiburan inidonesia berkat perannya dalam film ADA APA DENGAN CINTA ini memiliki kekayaan hingga Rp 2,5 milyar. 

7. Dian Sastrowardoyo
Dian Sastro yang merupakan lawan main Nicholas Saputra dalam film ADA APA DENGAN CINTA ini menempati posisi ke tujuh dengan kekayaan mencapai Rp 3,24 milyar. Tidak hanya kekayaan yang melimpah, artis dan bintang film ini juga memiliki wajah yang sangat cantik.

6. Tora Sudiro
Tora Sudiro yang merupakan salah satu artis Indonesia serta komedian terkenal lewat program Extravaganza di salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Hingga saat ini, Tora Sudiro dikabarkan memiliki kekayaan sebesar Rp 3.66 miliar. 

5. Luna Maya
Luna Maya yang namanya sempat membahana di Indonesia yang dikarenakan kasus kontroversualnya bersama Ariel Noah saat ini merupakan artis Indonesia paling kaya di posisi kelima dengan angka kekayaan mencapai hingga Rp 6 miliar.

4. Titi Kamal
Titi Kamal merupakan artis terkaya keempat dengan angka kekayaan mencapai Rp 10 milyar. 

3. Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari yang saat ini sedang menggeluti dunia seni tarik suara berhasil menempati posisi ke-3 dengan angka kekayaan mencapai Rp 12,7 miliar.

2. Tukul Arwana
Pada posisi nomor 2 di isi oleh Tukul Arwana yang merupakan comedian senior Indonesia. Kekayaannya dikabarkan telah mencapai Rp 15 milyar.

1. Anjasmara
Posisi pertama dalam jajaran artis paling kaya di Indonesia ditempati oleh Anjasmara. Sosok Artis yang sudah banyak membintangi judul sinetron dari awal 2000 an ini dikabarkan memiliki kekayaan sebanyak Rp 20 milyar.

Seperti itulah info menarik terkait 10 artis Indonesia paling kaya raya di tahun 2014 saat ini. Semoga daftar diatas dapat membantu pembaca untuk mengetahui info artis artis Indonesia terkhusus mereka yang memiliki kekayaaan yang melimpah.

Sumber: http://www.daftarmenarik.com/2014/10/10-artis-indonesia-paling-kaya-raya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Artis Indonesia Terkaya di Tahun 2014-2015"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.