Caisar Terlilit Utang, Istri: Mungkin Joget-joget Uangnya Barbau Maksiat

Caisar 'Yuk Keep Smile' sempat terlilit utang meski akhirnya bisa dilunasi dengan menjual dua mobil. Istri Caisar, Indadari menilai mungkin rezeki sang suami sebagai raja joget tak berkah.

"Kalau dicari kenapanya jadi sedih. Aku bilang, mungkin pas joget-joget itu ada sebagian uang yang mungkin berbau maksiat," kata Inda kepada detikHOT, Senin (2/3/2015).

Caisar sempat mengaku kaget ketika disodorkan data utang dirinya. Ia mengaku lengah karena tak peka dan terlalu percaya kepada orang lain untuk mengulur honor dan pengeluarannya kala masih aktif jadi bintang televisi.

"Saya belajar ikhlas dari dia. Benar-benar hasil kerja dia nggak tahu ke mana. Nggak berusaha cari tahu detail. Dia juga udah nggak mau perpanjang," sambung Inda.

Inda sendiri mengaku tak tahu kenapa bisa banyak utang yang menumpuk kala sang suami menganggur. "Nggak jelas. Dijelasin tapi nggak jelas. Nggak ada yang jelas. Dia nggak mau ribut ya udah nggak apa-apa," urainya.

Kini Caisar mengaku sudah pensiun dari dunia artis. Ia mengaku ingin fokus membangun usaha tahu dan pakaian yang dirintis berdua dengan Inda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caisar Terlilit Utang, Istri: Mungkin Joget-joget Uangnya Barbau Maksiat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.