Tempat Wisata Khusus Wanita Paling Unik di Dunia

Wanita merupakan topik yang selalu menarik untuk dibahas. Dalam suatu kisah, Tuhan menciptakan wanita dengan kelembutan untuk melengkapi sifat keras lelaki, menciptakan keindahan paras dan melengkapinya dengan tutur kata yang halus untuk menenangkan hati lelaki yang gusar.




Wanita adalah sosok istimewa yang diciptakan Tuhan untuk menjadi makhluk yang pantas dicintai dan dihormati. Untuk melengkapi keindahan ciptaanNya, Tuhan mengizinkan wanita menggunakan perhiasan indah seperti emas permata.

Mungkin ada banyak orang yang beranggapan miring kalau mendengar tempat wisata khusus wanita. Hal itu wajar saja karena biasanya tempat wisata terbuka untuk umum. Akan tetapi kalau yang satu ini terbuka hanya khusus untuk wanita.

Lalu seperti apa sih wisata khusus wanita ini dan bagaimana juga keunikan yang ada didalamnya. Nah buat Kalian yang penasaran banget dan ingin tahu seperti apa wisata khusus wanita yang sangat unik, berikut ini ulasannya dari berbagai sumber:

Wisata Pantai Di Lombok
Nusa Tenggara Barat memang memiliki rencana untuk membuat sebuah wisata pantai khusus wanita. Dan rencana pembentukan destinasi wisata khusus wanita ini dipastikan oleh pemerintah setempat akan terwujud. Dan mengingat banyaknya destinasi dengan pantai yang indah di pulau Lombok, kemudian diputuskan akan ada sebuah pantai khusus wanita yang terbangun disana.

“Dari banyaknya pulau dan pantai itu memang sangat memungkinkan kalau kita akan membuat pantai khusus wanita hal ini karena potensi pantainya yang indah. Dan ini juga menjadi sebuah peluang destinasi baru di Lombok nantinya” Demikian ujar anggota Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Nusa Tenggara Barat, Hasannudin.

Kemudian Hasanudin juga menjelaskan bahwa ide untuk membuat sebuah daratan pantai khusus untuk wisatawan wanita ini memang terinspirasi setelah beberapa anggota BPPD NTB melakukan sebuah upaya promosi halal di Timur Tengah tepatnya berada di Arab Saudi beberap waktu silam.

Wisata Air Hangat Khusus Wanita Di Purbalingga
Setelah sehari penuh capek, paling enak memang pulang ke rumah dan kemudian mandi dengan air panas. Karena memang mandi dengan air panas akan membuat tubuh kembali segar.

Dan jika memang Anda ingin berwisata di pemandian air panas, Anda dapat berwisata di wisata air hangat khusus wanita di Purbalingga. Ya memang ini merupakan wisata air hangat khusus wanita jadi yang akan mandi hanya wanita saja tak akan Anda temukan lelaki sedikitpun disini.

Tentu saja dengan mandi di air hangat ini Anda juga akan banyak mengalami rileksasi disini bahkan tubuh juga akan segar dan rileks.

Pantai Syariah
Pantai ini berada di Pulau Santen, Banyuwangi, Indonesia. Udah pernah ke sana belum? Di sini, tempat cewek dan cowok dipisah gitu. Kamu bisa bersantai di pantai sambil duduk santai menikmati laut dengan duduk di bawah payung yang udah disediakan dengan membayar sewa sekitar 10 ribu rupiah saja. Bisa deh tuh bareng temen-temen cewekmu hangout akhir pekan!

2. Sarisu Beach
Di Turki juga ada pantai yang dibuka khusus cewek nih! Kamu bebas memakai bikini atau pakaian apapun di pantai ini karena pantai ini hanya dibuka untuk cewek, seru kan?

Supershe Island
Pulau ini dikhususkan untuk semua cewek dari seluruh dunia. Visi dari Supershe Island ini adalah mempertemukan seluruh wanita di dunia untuk saling berhubungan. Kristina Roth, pendiri pulau ini terinspirasi oleh pengalamannya sendiri yang pernah travelling dan akhirnya bertemu dnegan wanita-wanita hebat di seluruh dunia. Makanya dia berharap dengan adanya pulau ini, seluruh wanita di dunia bisa saling mengenal satu sama lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Khusus Wanita Paling Unik di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.