Unik, Ternyata Koran Ini Bisa Dimakan Setelah Dibaca

Pada Biasanya koran itu dijadikan sebagai salah satu media untuk dibaca setelah itu di tumpukan dan tidak sedikt ada yang menjualnyaa kembali secara kiloan koran tersebut atau dijadikan pembungkus barang barang.


Namun tahukah anda bahwa sekarang ada koran yang bisa dimakan dengan enak, tidak percaya? simak saja penuturan dari thetopten.com ini, ” baru baru ini salah satu media masa ternama asal Inggris membuat sebuah ide yang sangat kreatif dengan menciptakan sebuah koran yang bisa dimakan setelah dibaca.

Ide ini muncul ketika mereka melihat sebuah tayangan dari film yang menceritkan tentang semua yanag ada di sekitarnya itu bisa di makan dari situlah mereka mauli berfikir dan mengembangkan pada surat kabar mereka yang kebnyakan setelah dibaca itu hanya dijadikan sampah.

Bekerjasama dengan salah satu perusahan kuliner ternama di Inggris an berhasil membuat koran yang unik dan langka serta baru pertama kali dibuat di dunia sebuah koran yang bisa dimakan setelah di baca, dan mungkin jika koran tersebut ada di Indonesia pasti akan laris manis.

Pembuatan koran tersebut tidak begitu membutuhkan proses editing yang sangat ketat, namun dalam pengolahannya memerlukan adonan yang sangat cermat. Adonan dalam menciptakan koran tersebut terdiri dari minyak sayur, tepung maizena, asam sitrat, permen arab.

Dan air yang kemudian dimasak sampai menjadi sebuah pasta liat dan selanjutnya bisa dibentuk menjadi lembaran-lembaran. Pasta tersebut lalu ditaburkan pada lembaran tipis dengan kain sutra yang telah diatur dengan sedemikian rupa agar bisa menjadi sebuah artikel, foto, dan headline.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Ternyata Koran Ini Bisa Dimakan Setelah Dibaca"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.