Inilah Sosok Seorang Lelaki Paling Buruk Rupa di Dunia

Mungkin sebuah perlombaan model dunia tidak asing lagi di telinga anda, tapi kali ini di negara Zimbabwe diadakan sebuah kontes yag sangat unik yaitu kontes lelaki paling buruk yang diadakan beberapa waktu lalu.


Rasa bangga dan bahagia terlihat dari wajah seorang Maison Sere lelaki yang memenangkan kontes itu, dengan kepercayaan yang sangat tinggi dia berani melihatkan keburukan rupanya diatas panggung kontes tersebut, gigi depannya yang ompong menjadi salah satu ciri dari seorang Maison Sere lelaki paling buruk rupadi dunia.

Dia mengalahkan beberapa kandidat kadidat lainnya yang rupanya tidak jauh dengan dirinya, namun ciri khas dari dia yang ditunjukan saat tampil di panggung kontes tersebut, membuat para juri memberikan nilai tertinggi buatnya sehingga berhasil menjuarai kontes tersebut.

Hadiahnya yang dia terima itu sangat besar jika di bandingkan nilai mata uang Zimbabwe yang mengalami Inflasi pada 10 tahun terakhir ini, yaitu sebesar 6,8 juta rupiah, dengan rasa syukur dia sambil tersenyum meraih meraih penghargaan sebagai lelaki paling buruk rupa se Afrika itu.

Menurut David Machowa penggagas acara ini menuturkan ” diadakan acara kontes ini bertujuan untuk bisa menginspirasi masyarakat Zimbabwe pada khususnya dan dunia pada umunya untuk bisa mengapresiasi keindahan atas sosok dirinya yang selama ini di anggap buruk sehingga bisa menambah kepercayaan dirinya.

Bahkan menurut dia pegelaran kontes ini akan dikembangkan ke tingkat dunia supaya semua masyarakat dunia bisa turut andil dalam berpartisipasi pada acara seperti ini, dan bisa menambah wawsan baru di dunia modeling yang sangat unik ini bagi seluruh lapisan masyarkat didunia. begitulah imbuhnya.

Meski pegelaran kontes ini banyak yang menuai kecaman dari sebagian pihak tapi menurutnya ini adalah salah satu jalan alternatip bagi masyarakat yang menilai dirinya tidak pantas untuk bergaul dengan orang orang yang memiliki wajah yang tidak buruk, keunikan kontes ini sama dengan keunikan dari sebuah nama nama unik yang menjadi pembicaraan hangat di berbagai dunia saat ini.

Sumber: http://www.topbaru.com/inilah-sosok-seorang-lelaki-paling-buruk-rupa-di-dunia/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Sosok Seorang Lelaki Paling Buruk Rupa di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.