Inilah Ayam Pertama Yang Bisa Bercuit Di Twitter

Mungkin bagi anda ini adalah hal yang cukup aneh, dimana seekor ayam dari australia menjelma menjadi bahan perbincangan di internet lebih tepatnya di twitter, yaa Si Betty itulah sebutan bagi seekor ayam yang bisa bercuit di twitter, bahkan dia mempunyai akun sendiri yang bernama @chickentreat, menarik bukan?

Meskipun terdengar aneh ayam bercuit di twitter ini,tapi banyak sekali dari pengguna twitter yang mengikutinya, bahkan cuitan dari ayam tersebut dijadikan sebagai nada favorit, meskipun nada yang di timbulkan dari si bety itu tidak dapat dimengerti seperti bertuliskan ” ZZZZZZXXXX”” tapi banyak yang mempavoritkannya.

Menurut Chicken Treat perusahaan yang menjadikan si betty jadi maskot perusahaan, ayam betty ini bisa dijadikan sebuah maskot perusahaan supaya dapat menarik para konsumen yang akan membeli hasil dari produknya, bahkan dia menambahkan akan mengupayakan langkah yang dilakukanya agar mampu memecahkan rekor dunia atau penghargaan dari Guinness World Record.

Hal senada di utarakan oleh Michel Hogan seorang analis merek ternama, langkah yang dilakukan perusahaan ini merupakan terobosan baru karena bisa mengangkat popularitas perusahaan ini di dunia layaknya KFC dan Red Rooster yang lebih dikenal oleh masyarakat dunia.

Bahkan peran dari selebtweet, sangat diakui oleh pengikutnya akan keanehan dan keunikannya, coba saja anda bayangkan bagaiamana seekor ayam bisa berbicara di twitter,ini merupakan ayam pertama didunia yang bisa bercuit di twitter begitulah sahut salah satu pengikut setia ayam betty itu.

Dan mungkin bagi anda, keunikan dari si betty itu bisa dijadikan bahan guna melatih ayam ayam anda supaya bisa seperti si betty itu bahkan melebihinya siapa tahu anda bisa?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Ayam Pertama Yang Bisa Bercuit Di Twitter"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.