Unik, Pria Muda ini Kencani Nenek 90 Tahun

Kisah cinta Kyle Jones memang sangat mencengangkan, dan bahkan bisa dibilang sangat ekstrem. Betapa tidak, di usianya yang menginjak 31 tahun, pria asal Augusta, Georgia, Amerika, ini ternyata sedang mengencani nenek berusia 91 tahun. 

Kebanyakan orang mungkin berpikir bahwa dia hanya tertarik pada harta si nenek. Namun, ini bukan pertama kalinya bagi Kyle - berkencan dengan wanita yang sudah uzur. Kepada Daily Mail, dia berkata: "Saya sudah lima kali berkencan dengan wanita di atas 60 tahun, termasuk dengan Marjorie McCool (91)"

Menariknya, dia sering membawa pacarnya yang sudah berusia seneneknya itu ke rumah untuk menemui ibunya. Ibu Kyle, Ceceila Jones Clark, 50, awalnya berpikir bahwa itu adalah fase yang harus dilalui oleh anaknya, sehingga dia tidak pernah berusaha untuk melarangnya. Namun, belakangan ini dia menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Kyle bukanlah fase yang dibayangkannya, karena putranya tampak sangat menikmati kehidupannya.

Selain mengencani Marjorie (91), Kyle juga menjalin hubungan dengan Anna Reimol (67) dan tiga wanita lainnya yang berusia di atas 60 tahun. Kyle tahu bahwa keputusannya untuk mengencani seorang nenek bukan hal yang lazim. Namun, dia memaklumi segala pandangan yang ditujukan kepadanya - tentang apa yang disukainya. 

"Isi otak orang berbeda-beda, beberapa lebih memilih rambut pirang, beberapa memilih cokelat, dan saya memilih wanita yang lebih tua," ujar Kyle.

Kyle lebih suka menggunakan situs kencan online untuk menemukan wanita yang bisa diajak mengobrol. Usia rata-rata yang diincarnya adalah antara 60 sampai 80 tahun. Meskipun Kyle dan Marjorie memiliki perbedaan usia sampai 60 tahun, pasangan ini masih berhubungan s**s secara aktif. Marjorie bahkan mengaku bahwa dirinya masih mampu memuaskan gairah s**s Kyle di ranjang.

Sumber: http://www.merdeka.com/gaya/pria-31-tahun-ini-kencani-nenek-yang-berusia-hampir-seabad.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Pria Muda ini Kencani Nenek 90 Tahun"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.