Pria Pengangguran asal Inggris ini Punya 15 Orang Istri dan 26 Orang Anak

Luar biasa, meski seorang pengangguran, pria ini memiliki 15 orang istri serta 26 orang anak, dan ajaib nya semua keperluan sehari-hari kehidupan keluarga ini dibiayai oleh Negara. Peter Rofle 64 tahun, pria pengangguran asal Inggris ini mendapat label julukan di negaranya sendiri sebagai ayah paling malas di dunia. Selama ini, ia hanya nekat mengandalkan uang tunjangan pensiun untuk menafkahi istri-istri dan anak-anaknya.

Tinggal dirumah yang sempit dengan jumlah 3 kamar tidur yang seperti kandang kumuh, meski dibebaskan dari pajak tahunan rumah, ternyata hal tersebut tak cukup untuk membuat dirinya puas hingga ia menuntut pemerintah daerah melalui Badan Ombudsman agar memenangkan tuntutan nya dengan memberikan rumah baru yang lebih besar dan memiliki minimal 5 buah kamar tidur atau biaya subsidi 300 ribu poundsterling untuk keluarganya.
Dengan alibi merasa dirugikan hak asasinya sebagai warga negara inggris untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak dan permintaan nya kepada Dewan Pemerintah Daerah tidak pernah dikabulkan selama lebih 2 tahun, terpaksa Rofle naik banding. Akhirnya Badan Ombudsman pun menyetujui permintaan Ayah Tua Pengangguran ini dan memaksa Pemerintah Daerah agar segera memberikan rumah yang baru untuk Rofle dan memberikan biaya tambahan kompensasi subsidi sebesar 1000 poundsterling untuknya.
Kini Rofle si Pria Pengangguran yang beruntung telah memiliki rumah baru yang jauh lebih besar dan nyaman dilengkapi fasilitas ruang keluarga lengkap dengan peralatan elektronik dan ruangan dapur yang memadai. Di Newport, Isle of Wight Rofle tempat rumah baru yang kini ditempati bersama ke 15 istri, anak-anaknya dan dua orang cucu tercinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Pengangguran asal Inggris ini Punya 15 Orang Istri dan 26 Orang Anak"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.