Benda-Benda Yang Diduga Peninggalan Alien


Keberadaan makhluk asing seperti alien hingga kini masih diperdebatkan. Para ilmuwan berusaha memecahkan teka teki mengenai makhluk luar angkasa ini. Salah satunya adalah dengan meneliti benda-benda aneh yang diduga sebagai jejak penginggalan ataupun bukti yang menunjukkan keberadaan si alien yang ditemukan di berbagai tempat di belahan dunia. Seperti apakah benda-benda yang terkait dengan alien tersebut?

1. Lukisan Alien dan UFO yang ditemukan di India

Departemen Arkeologi dan Kebudayaan dari Chhattisgarh berencana meminta bantuan kepada lembaga Amerika, NASA dan ISRO India atas penemuan mereka terhadap lukisan pada batu kuno yang berusia 10.000 tahun. Lukisan ini diduga dilukis oleh alien di daerah Charama, distrik Kanker, Regional Bastar, India.





Menurut arkeolog JR Bhagat, lukisan yang terukir di atas batu kuno di dalam gua yang berada di bawah kampung Chandeli dan Gotitola ini berisi gambar alien seperti yang ada di film-film. Ada beberapa keyakinan di antara penduduk, diantaranya lukisan ini dianggap sebagai pemujaan. Sedangkan yang lainnya menarasikan kisah yang mereka dengar dari para leluhur mengenai “orang rohela” yang berarti makhluk berukuran kecil yang mendarat dari langit menggunakan objek benda terbang berbentuk bundar. Mereka dikabarkan membawa satu hingga dua orang dari perkampungan tersebut dan tidak pernah kembali.

Saat ini param arkeolog masih melakukan penelitian lebih lanjut mengenai temuannya. Dibutuhkan waktu cukup panjang untuk dapat mengungkap secara detail tentang penemuan lukisan alien dan UFO yang berusia 10.000 tahun ini.

2. Bob White UFO Object

Kontroversi bahwa alien pernah mengadakan kontak dan mencampuri kehidupan manusia terus saja bergulir. Termasuk hal-hal di dunia ini yang diklaim adalah buatan alien. Salah satunya adalah Bob White UFO Object, sebuah logam metalik yang diyakini pemiliknya bahwa ini adalah buatan alien.





Bob White UFO Object atau disebut Bob White Metallic Object adalah sebuah logam keras yang berbentuk seperti tetesan air yang memanjang sepanjang 7,5 inchi atau 19 cm terlihat seperti aluminium yang mulai terurai. Penelitian dilakukan di New Mexico Institute of Mining and Technology dengan tim peneliti yang dipimpin oleh Dr. Paul Fuierer pada 23 Agustus 1996. Dari sampel yang diterima, secara fisik ciri-ciri logam ini berwarna abu-abu gelap di bagian luarnya dan berwarna perak keputihan seperti logam alumunium yang dapat memantulkan cahaya di bagian dalamnya.

3. Dropa Stones di Cina

Pada 1938, sebuah ekspedisi arkeologi telah dikirim untuk menyelidiki wilayah terpencil di pegunungan Baian-Kara-Ula, di perbatasan yang memisahkan Cina dan Tibet. Kelompok ini menemukan serangkaian gua di puncak gunung. Gua ini berisi koleksi besar kuburan yang dinding-dindingnya dihiasi dengan gambar orang berkepala memanjang bersama dengan gambar matahari, bulan, dan bintang-bintang. Di dalam makam ini terdapat koleksi piringan batu berdiameter hampir 30 cm dengan lubang di tengahnya.





Objek ini memiliki alur pada permukaannya; mengalur keluar, berputar dari tengah lubang membentuk spiral. Inspeksi lebih dekat menunjukkan bahwa sebenarnya ada garis ukiran kecil atau tanda pada alur tersebut. Batu ini bernama Dropa Stones. Penyelidikan berikutnya telah menemukan total 716 Dropa Stones di gua-gua pegunungan Baian-Kara-Ula. Dropa Stones dikirim ke beberapa peneliti untuk diselidiki, salah satunya Prof. Tsum Um Nui dari Akademi Beijing untuk studi kuno. Ia menemukan bahwa alur spiral ini sebenarnya adalah garis karakter yang ditulis dalam bahasa yang tidak dikenal.

4. Batu Williams di Amerika Utara

Pada tahun 1998, seorang pejalan kaki bernama John J. Williams melihat sebuah tonjolan aneh di tanah. Ia kemudian menggali benda aneh itu. Setelah digali, ternyata benda ini memiliki komponen listrik aneh yang melekat di dalamnya.




Perangkat ini terlihat seperti buatan manusia dengan bentuk menyerupai stop kontak. Sejak saat itu, batu ini menjadi misteri bagi para penggila UFO. Batu misterius ini pernah tampil di majalah UFO dan Fortean Times, sebuah majalah terkenal yang dikhususkan untuk mengkaji fenomena misterius. Williams yang merupakan seorang insinyur listrik mengatakan komponen elektronik yang tertanam dalam batu belum direkatkan atau dilas di dalam granit. Jadi, mungkin saja batu baru terbentuk di sekitar perangkat.




Sementara analisis geologis menunjukkan bahwa umur batu ini sekitar 100.000 tahun. Lantas, bagaimana manusia jaman dahulu membuat perangkat ini?

[post_ad]
5. Betz Mystery Sphere di Amerika Serikat

Ketika keluarga Betz memeriksa kebakaran aneh yang menghancurkan 88 hektar hutan mereka, mereka menemukan objek aneh, yaitu sebuah bola perak berdiameter sekitar 20 cm. Benda ini benar-benar halus serta memiliki simbol segitiga memanjang. Awalnya mereka berpikir ini adalah alat dari NASA atau potongan dari satelit mata-mata Soviet.





Beberapa waktu kemudian, bola perak ini menunjukkan tanda-tanda keanehan. Bola ini seperti bereaksi terhadap musik, memancarkan suara berdenyut aneh serta mengeluarkan resonansi suara yang mengganggu anjing peliharaan mereka seperti ada sesuatu yang mengendalikan benda tersebut. Lantas, majalah terkenal seperti New York Times dan Daily London mengirim wartawan untuk menyaksikan bola ajaib ini secara langsung. Namun mereka juga tak dapat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Benarkah benda ini merupakan hadiah dari alien?

6. Fosil Meteorit di Srilanka

Para peneliti yang menganalisis sisa-sisa meteorit yang jatuh di Srilanka menemukan sesuatu yang lebih dari sekedar potongan batu luar angkasa. Dua studi terpisah telah menemukan bahwa meteorit ini mengandung fosil dari luar angkasa.





Prof. Chandra Wickramasinghe, peneliti terkemuka di Srilanka mengatakan fosil ini menujukkan bukti kuat tentang Panspermia, yaitu hipotesis bahwa kehidupan yang ada di seluruh alam semesta disebarkan oleh meteorit dan puing-puing padat antariksa lainnya. Wickramasinghe mengklaim bahwa hampir semua fosil meteorit ini berasal dari luar angkasa. Jejak-jejak kehidupan meteorit ini kemudian diketahui mengandung sejenis ganggang air tawar yang banyak ditemukan di bumi yang tampaknya menunjukkan objek tersebut telah terkontaminasi selama berada di planet kita. Struktur fosil dalam meteorit Srilanka ini seolah menunjukkan bukti adanya kehidupan di luar planet bumi.

7. Roda Gigi UFO di Rusia

Seorang pria asal Rusia menemukan potongan mesin aneh di Vladivostok, ibukota wilayah Primorsky Krai, Rusia. Objek temuannya ini menyerupai sepotong roda gigi yang tertancap dalam potongan batu bara yang ia gunakan untuk menyalakan api. Pria ini menunjukkan temuannya itu kepada ilmuwan.




Penelitian menujukkan bahwa objek bergigi ini hampir sepenuhnya terdiri dari aluminium murni. Umur roda gigi misterius ini diperkirakan sekitar 300 juta tahun lalu. Penemuan ini menimbulkan beberapa pertanyaan menarik, karena aluminium murni berbentuk roda gigi ini tidak dapat terbentuk secara alami. Dan pada saat itu manusia masih belum tau cara membuatnya sampai tahun 1825.




Anehnya lagi benda itu juga merupakan bagian-bagian yang digunakan dalam mikroskop dan jenis perangkat teknis halus lainnya. Meskipun beberapa teori konspirasi menyatakan bahwa benda ini merupakan peninggalan makhluk asing, para ilmuwan tetap tidak bisa menyimpulkan dan harus melakukan penelitian lebih lanjut. Mungkinkah alien benar-benar telah menciptakan benda misterius ini?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benda-Benda Yang Diduga Peninggalan Alien"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.