7 Selebriti Ini Rela Menghamburkan Uang Untuk Hal yang Aneh

Berkat kesuksesannya sebagai artis, para selebriti bisa memiliki harta yang begitu melimpah. Untuk kebutuhan sehari-hari saja mereka sudah lebih-lebih, nggak perlu bingung lagi. Mungkin karena sudah nggak tahu buat beli apa lagi, mereka menggunakan uangnya untuk hal-hal yang bagi kebanyakan orang akan aneh.

Dengan uang yang banyak, mereka bisa membeli benda yang sebenarnya tidak terlalu bermanfaat jangka panjang atau ekonomis. Namun dengan cara inilah mereka bisa menunjukkan kemewahannya sebagai seorang selebritis dunia.

1. Beyonce
Bintang pop Beyonce memang dikenal selalu tampil dengan trend fashion terbaru. Dengan kekayaannya, dia bisa membeli pakaian desainer yang bisa sangat mahal. Tapi mungkin barang yang paling membuat banyak orang terheran-heran adalah sebuah legging emas seharga 100 ribu dollar.

2. Kim Bassinger
Kim Bassinger pernah membeli sebuah kota kecil Braselton di Georgia dengan harga 20 juta dollar. Pembelian ini ternyata malah tidak bisa menghasilkan keuntungan apa-apa sehingga ia menjualnya dengan harga 1 juta dollar.

3. Kelly Rowland
Kelly Rowland masih merupakan bibi dari Blue Ivy, putri Beyonce dan Jay Z. Ia dikabarkan memberikan kado untuk Blue Ivy berupa bathtub bayi berhiaskan kristal dengan harga 5.200 dollar! Sebuah kado yang sangat mewah, tapi nggak akan dipakai lagi begitu Ivy semakin besar.

4. Beyonce dan Jay Z
Bayangkan bagaimana mewahnya kehidupan Blue Ivy sebagai putri dari 2 musisi ternama Beyonce dan Jay Z. Di ulang tahunnya yang pertama, orang tuanya memberikan hadiah berupa boneka Barbie yang dilapisi berlian seharga 80 ribu dollar. Padahal ia juga masih 1 tahun dan tentu belum paham dengan kemewahan yang diberikan orangtuanya.

5. Justin Bieber
Saat masih menjalin hubungan dengan Selena Gomez, Justin Bieber pernah menghabiskan uang hingga 475 ribu dollar untuk kencan semalam dengan kekasihnya tersebut. Ia menyewa keseluruhan stadium Staples Center agar bisa nonton Titanic dan makan malam mewah berdua saja. Sungguh romantis! Tapi sayang hubungan mereka akhirnya juga berakhir.

6. Bono
Frontman grup U2 ini lebih gila lagi dalam menggunakan uangnya. Ia pernah menghabiskan uangnya sebesar 1.700 dollar untuk pesawat kelas pertama. Uniknya lagi, penerbangan tersebut bukan untuk dirinya atau manusia lainnya, tapi untuk topi favoritnya yang ketinggalan di hotel London.

7. Mike Tyson
Mantan petinju Mike Tyson terkenal suka menggunakan uangnya untuk membeli hal-hal yang tidak masuk akal. Salah satunya adalah untuk membeli dua ekor harimau putih Bengal seberat 226 kg yang ia pelihara di halaman rumahnya. Biaya untuk makan dua harimau itu saja mencapai 200 ribu dolar per tahun. Namun ia akhirnya menjual dua ekor harimau tersebut.

Memang sih, itu semua adalah hak mereka sendiri mau melakukan apa dengan uangnya. Meski begitu, kebanyakan orang akan gagal paham mengapa menghabiskan uang untuk hal-hal yang gila-gilaan. Mengapa tidak berinvestasi dengan sesuatu yang lebih masuk akal? Bagaimana menurutmu?

SUMBER: BOOMBASTIS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Selebriti Ini Rela Menghamburkan Uang Untuk Hal yang Aneh"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.