7 Istri Paling Kejam Pada Suaminya

Seorang istri seharusnya menjadi wanita dengan penuh cinta yang selalu mendampingi pria yang menjadi suaminya. Tapi beberapa hubungan memang tidak berjalan bahagia seperti yang seharusnya. Entah berlandaskan dendam ataupun cemburu wanita-wanita ini malah berubah menjadi pembunuh suami mereka.


Mereka dengan kejam menghabisi suami mereka, tidak berhenti disana beberapa malah dengan sadis memperlakukan suaminya. Berikut daftar 7 kasus istri yang dengan kejam membunuh suaminya sendiri.

1. Membunuh Suami Dan Menyajikannya Sebagai Makan Malam Pada Anak-anaknya
Kasus pertama terjadi pada seorang wanita yang dengan tega telah menyerang, membunuh dan mengubah jasad suaminya menjadi makanan makan malam untuk anak-anaknya. Wanita Australia ini menjadi wanita pertama yang dihukum penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat, Katherine Knight. Sebelum membunuh suaminya Katherine sempat mengiris leher anjing yang masih berumur 8 minggu di depan suaminya. Hubungannya yang memanas dengan suaminya, John Charles Thomas muncul ke publik bersamaan dengan kasus kekerasan dan penganiayaan yang diajukan pada Katherine.

Katherine diketahui telah menusuk suaminya selama 37 kali dengan pisau daging sebelum menguliti John Carles dan menggantung kulitnya di dapur rumah mereka di tahun 2000. Katherine kemudian memutilasi dan memasak tubuh suaminya sendiri bersama sayuran dan saus, kemudian disajikan sebagai menu makan malam kepada anak-anaknya. Beruntung, polisi menemukan makan malam yang mengerikan itu sebelum anak Katherine sampai di rumah, Katherine langsung ditangkap karna kasus pembunuhan yang ia lakukan.

2. Membunuh 2 Suami dan Anak Perempuan dengan Brutal
Pada tahun 2005, Stacey Castor 41 tahun dengan tega telah membunuh suami pertamanya, David Castor dan menyembunyikan jasadnya selama 4 hari yang kemudian merekayasa kematian suaminya sebagai bunuh diri. Namun kemudian polisi menemukan etilen glikol ditubuh David yang kecurigaan mengarah pada Stacey. Kasus Stacey kemudian membawa polisi untuk melakukan penyelidikan pada kematian suami pertamanya, Micheal Wallace yang meninggal pada tahun 2000 yang mati dengan dugaan serangan jantung.

Namun kemudian analisis kimia menunjukkan bahwa tubuhnya memiliki kandungan etilen glikol juga. Ini melemparkan kecurigaan pada Stacey, tapi Stacey malah membuat alibi dan menunjuk kesalahan pada putrinya. Stacey mengatur bukti untuk menunjuk jari pada putrinya sendiri, Ashley. Stacey menuduh putrinya yang masih remaja membunuh ayah dan ayah tirinya, meski faktanya Ashley masih berusia 11 tahun ketika Michael meningal. Bahkan, Stacey sempat ingin membunuh Ashley. Pada tahun 2007, Ashley Wallace dirawat di rumah sakit untuk overdosis pil resep dan vodka. Tapi ia masih bisa diselamatkan dan mampu bersaksi untuk kasus ibunya di tahun 2009. Stacey dihukum 25 tahun atas kasus pembunhan David Castor dan percobaan pembunuhan Ashley Wallace.

3. Wanita yang ‘Menggigit’ Suaminya
Katya Kharitovonova 36 tahun, dipenjara selama dua tahun karena telah menggigit kemaluan suaminya, Mikhail, 40 tahun. Ia juga melukai sahabatnya sekaligus selingkuhan suaminya, Liza Dmitriyeva 33 tahun. Katya marah besar setelah mengetahui suaminya berselingkuh dan berhubungan badan dengan sahabat terbaiknya.

Kejadian ini berlangsung saat Katya mengundang Liza untuk makan malam bersama suaminya. Setelah makan, ketiganya menonton film bersama. Saat menonton film Katya tertidur, tapi betapa terkejutnya dia saat bangun dan menemukan suaminya tak berpakaian tidur dengan sahabatnya. Katya yang marah langsung mengambil lampu meja dan memukulkannya pada kepala Liza. Katya juga menggigit ‘aset’ suaminya hingga hampir putus. Liza menderita gegar otak parah sedangkan suaminya harus benar-benar dirawat instensif.

4. Istri yang Berselingkuh Setelah Menerima Donor Ginjal dari Suaminya
Pasangan Richard Batista menikah dengan Dawnel Batista pada tahun 1990 lalu. Setelah menikah, baru diketahui jika Dawnel mengalami gagal ginjal. Dawnel melakukan dua transplantasi ginjal namun gagal. Melihat hal itu, suami Dawnel memutuskan untuk menjadi pendonor ginjal bagi istrinya. Untungnya ginjal Richard cocok digunakan sebagai pendonor.

Dawnel selamat namun tidak dengan pernikahan mereka, yang kemudian hanya berlangsung selama 4 tahun. Dengan kesempatan hidup yang didapat dari suaminya, Dawnel kembali ke sekolah untuk mendapatkan gelar masternya. Tapi ternyata Dawnel malah memakai kesempatanya untuk berselingkuh. Richard patah hati dan memutuskan untuk bercerai dengan Dawnel. Richard akhirnya menuntut bayaran sebesar USD 1,5 juta untuk membayar ginjal yang pernah ia donorkan pada Dawnel.

5. Nenek 76 Tahun Membunuh 4 dari 5 Suaminya
Seorang wanita berusia 76 tahun, Betty Neumar, ditahan setelah terbukti membunuh 4 dari 5 suaminya. Kejahatan ini terbukti saat Jeff Carstensen mengungkap dirinya ketakutan saat ditawari untuk membuat asuransi diri oleh neneknya sebesar $ 100.000 dan menuliskan nama neneknya sebagai penerima. Jeff berfirasat buruk mengingat hal-hal buruk cenderung terjadi pada orang-orang di sekitar Betty. Betty akhirnya terbukti menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh suami keempatnya Harold Gerard.

Setelah diselidiki ternyata motif pembunuhan adalah mendapatkan uang asuransi. Terungkap Betty mendapatkan asuransi sebesar $20.000 dari asuransi Harold Gentry yang tewas tertembak di rumahnya. Setahun kemudian anak Harold tewas dan Betty juga mendapatkan uang asuransi dari kematian anak tersbeut sebesar $10.000. Betty kemudian menikah lagi ditahun 2008 dengan suami kelimanya. Tapi tak lama setelah menikah suaminya meninggal karena penyakit septis.

Kematian suaminya memberikan uang asuransi juga pada Betty. Hal ini tentunya langsung memberi peringatan pada cucunya, Jeff Carstensen untuk menolak asuransi yang dibeli neneknya dan meminta aparat untuk menyelidiki kematian kakeknya dan kemudian semuanya terungkap.

6. Istri yang Menceraikan Suaminya Karena Mencoba Melihat Wajahnya Setelah 30 Tahun Menikah
Seorang pria Arab Saudi yang menikah dan hidup dengan istrinya selama 30 tahun menahan untuk tidak melihat mata dan wajah istrinya. Istrinya yang berusia 50 tahun ini telah mengikuti tradisi desa asalnya dekat kota Khamis Mushayt. Istrinya terus menutupi wajahnya setiap saat dan suatu malam suaminya benar-benar ingin tahu dengan wajah istrinya. Ia mencoba mengangkat penutup wajah istrinya saat ia sedang tertidur, namun istrinya langsung terbangun dan marah melihat apa yang dilakukan suaminya. Ia kemudian menuntut perceraian.

Suaminya langsung meminta maaf dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi, tapi sang istri tetap bersikeras ingin bercerai. Ini mungkin tampak aneh, tapi begitulah yang terjadi di Arab Saudi ini.

7. Istri yang Menyerang Suaminya dengan Lasagna Beku
Seorang wanita ditahan polisi setelah mengaku dirinya telah menggunakan lasagna beku untuk menganiaya suaminya. Amanda Trott dijadikan tersangka setelah polisi mengatakan ia menyerang suaminya dengan makanan beku saat keduanya bertengkar. Suaminya mengklaim bahwa Amanda Trott telah menampar di wajahnya beberapa kali dan melemparkan lasagna beku padanya. Ia lalu memukulnya di kepalanya.

Insiden ini kemudian dilaporkan pada polisi oleh tetangganya yang mendengar keributan dan mengkhawatirkan anak-anak Amanda. Amanda Trott akhirnya mengaku memukul dan menyerang suaminya.

Nah itulah 7 kasus kekerasan dan kekejaman seorang istri pada suaminya. Meski beberapa berlatar belakang dendam namun kekerasan seharusnya bukan jalan terbaik yang harus ditempuh. Tapi diakui beberapa dari mereka melakukan kejahatan dengan cukup brutal, entah apa yang ada di dalam kepala wanita-wanita ini.

Sumber: http://boombastis.com/2015/04/12/7-istri-paling-kejam-pada-suaminya/7/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Istri Paling Kejam Pada Suaminya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.