Rambut Wanita Terkuat di Dunia Menarik Mobil 4 Ton

Rambut Kuat, panjang dan tidak rontok menjadi idaman kaum hawa. Tapi bagaimana jika Rambut sebagai lambang mahkota kecantikan wanita ini digunakan untuk menarik mobil yang memiliki berat 4 Ton. Anastasia IV, Wanita Penarik Mobil Dengan Rambut nya ini telah dinobatkan oleh Guinnes World of Record sebagai Rekor baru Rambut Terkuat yang Menarik Beban paling Berat.

Awalnya, wanita cantik asal polandia ini datang ke London hanya untuk belajar di Sekolah Biokimia. Namun, pada suatu  hari dirinya datang berkunjung ke suatu tempat pertunjukkan sirkus dan terpukau dengan aksi-aksi berani para pemain sirkus. 

Rambut Wanita Terkuat Di Dunia Menarik Mobil 4 Ton

Tidak menunggu lama dirinya segera menghampiri pimpinan pemilik sirkus dan mengatakan dirinya memiliki rambut super yang luar biasa. Dalam Audisi pertamanya di The Circus Of Horror ini, AtraksiPertama Anastasia berhasil mengangkat orang lain seberat 54 kg dalam posisi tubuh terbalik. Dirinya pun diterima sebagai pemain sirkus baru di The Circus Of Horror ini dan Anastasia tidak lagi berminat untuk meneruskan sekolah biokimianya

Wanita Penarik Mobil Dengan Rambut

Anastasia IV

Rambut Wanita Ini Bisa Menarik Mobil Seberat 4 Ton

Rambut Wanita Terkuat Di Dunia Menarik Mobil 4 Ton

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rambut Wanita Terkuat di Dunia Menarik Mobil 4 Ton"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.