Rumah Khusus Kaum "Jomblo"

Pasti kebayang bagaimana sulitnya mencari rumah dengan harga yang masih terjangkau. Apalagi lokasinya masih di tengah kota. Kebanyakan mereka yang masih single alias jomblo, tidak terlalu memusingkan diri untuk memiliki rumah dalam waktu yang dekat.

Pilihan paling umum pun jatuh pada kamar kost atau apartemen. Namun kamar kost seringkali tak representatif. Sedangkan apartemen rata-rata berharga tinggi.

Di kota Amsterdam, Anda yang masih single benar-benar diuntungkan. Deretan rumah dengan desain baru dan minimalis dibangun khusus untuk mereka yang masih jomblo.





Perusahaan konstruksi asal Belanda, Heijmans, menemukan cara untuk membangun rumah dengan biaya yang murah dan konsep yang sederhana. Rumah ini didesain seminim mungkin dan diperuntukkan bagi Anda yang masih muda, single dan baru saja meniti karir di pekerjaan.

Keunikan lain, rumah ini juga bisa dibongkar pasang. Bagian-bagiannya juga bisa dipadupadankan dan dikombinasikan dengan bagian lain yang dirancang terpisah.


Rumah ini tidak diperuntukkan bagi mereka yang belum berkeluarga. Rumah yang dijuluki "The ONE" ini diharapkan menjadi solusi bagi yang masih mulai hidup di kota. Biayanya mencapai 750 euro atau sekitar Rp 11 jutaan per bulan. Terbilang sangat murah untuk ukuran Eropa.(*)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Khusus Kaum "Jomblo""

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.