Wanita India Nikahi 5 Pria Kakak-Beradik

Kasus pemerkosaan sedang marak terjadi di India. Sedikit berbeda dengan kasus-kasus tersebut, mencuat kisah seorang wanita India yang menikahi 5 pria sekaligus. Menariknya lagi, kelima suami wanita muda ini merupakan kakak beradik atau saudara kandung.

Kisah wanita bernama Rajo Verma ini menjadi pemberitaan media setempat dan dilansir Asia One. Rajo yang masih berusia 21 tahun ini bahkan tinggal satu atap dengan kelima suaminya. 

Tidak hanya itu, mereka juga tidur bersama dengan hanya beralaskan selimut di lantai. Namun hebatnya, Rajo dan kelima suaminya bisa hidup rukun tanpa konflik sedikitpun.

Setiap malam, Rajo akan bercinta dengan suami yang berbeda. Dia pun telah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 18 bulan. Namun Rajo mengaku sama sekali tidak tahu suami yang mana yang menjadi ayah biologis dari putranya tersebut.

Dijelaskan bahwa Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu Verma yang juga berusia 21 tahun, secara Hindu pada 4 tahun lalu. Kemudian secara berturut-turut Rajo menikahi suami-suaminya yang lain, dengan urutan Balju (32), Sant Ram (28), Gopal (26) dan Dinesh yang masih berusia 19 tahun.

Semua pernikahan Rajo dan suami-suaminya tersebut merupakan hasil perjodohan orangtua mereka. "Kami semua berhubungan s*ks dengannya (Rajo-red) tapi saya tidak cemburu," terang Guddu yang tercatat sebagai suami pertama Rajo.

"Kami semua adalah keluarga besar yang bahagia," imbuhnya.

Praktik pernikahan yang tidak lazim ini memang telah menjadi tradisi sejak lama, yang masih dilakukan warga sebuah desa di dekat wilayah Dehradun, India bagian utara. Hingga kini, warga desa ini memperbolehkan setiap wanita yang sudah menikah untuk menikahi saudara suaminya.

Sumber: detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita India Nikahi 5 Pria Kakak-Beradik"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.