Tragis, Bocah ini Dibiarkan Mati Tenggelam Oleh Teman-temannya

Sebuah rekaman video yang diambil meggunakan kamera telpon selular menghebohkan warga Tiongkok, Kamis (28/5/2015). Dilansir Shanghaiist, dalam video tersebut terdapat seorang bocah yang tewas tenggelam di sebuah sungai di provinsi Hunan Tiongkok.

Lebih lanjut dalam video tersebut, bocah yang tewas tenggelam tersebut meminta bantuan ke sejumlah teman-temannya yang berjumlah empat tepat berada di pinggir sungai. Sayangnya keempat temannya tersebut malah tertawa dan membiarkannya mati tenggelam saat bocah yang diduga bernama Mao Mao berteriak meminta tolong kepada teman-temannya.

Sementara itu, setelah dilakukan penelusuran oleh pihak kepolisian, salah seorang remaja dalam video berdurasi 45 detik tersebut mengaku tidak sadar kalau Mao mao meminta pertolongan. "Kami kira dia hannya bercanda setahu kami dia itu pandai berenang" ujar teman satu sekolah mao mao ini.

Pihak kepolisian Hunan masih terus melakukan penyelidikan terkait tenggelamnya Mao mao dan telah mengidentifikasi empat remaja yang ada di video tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis, Bocah ini Dibiarkan Mati Tenggelam Oleh Teman-temannya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.