Seragam Sekolah Terbaik di Berbagai Belahan Dunia

Seragam sekolah merupakan budaya yang sudah ada sejak turun temurun. Dari kita pendidikan usia dini sampai sekolah menengah atas kita selalu mengenakan seragam. Dengan seragam itulah kita bisa beradaptasi/menjadi satu dengan teman-teman sekolah kita. Berikut akan kita jabarkan seragam sekolah terbaik dari berbagai belah dunia.


1. Indonesia
Mengapa seragam ini menjadi yang terbaik? Karena kita sudah diperlihatkan visi kedepan dari tujuan sekolah itu sendiri yaitu mengantarkan siswanya ke masa depan yang lebih baik. Mungkin ada anak yang tidak suka memakai seragam ini tapi ketika mereka dewasa mereka akan bangga ketika melihat foto dengan seragam yang mereka kenakan ini.

2. Jepang
Tampak seperti pelaut bukan? Memang karena seragam pelaut ini mengacu pada seragam tentara Prusia abad ke-19.

3. Sri Lanka
Seragam putih yang dilengkapi dengan logo sekolah disaku dan dasi merah, membuat tampilan seragam ini terlihat rapi dan bagus saya rasa.

4. Jerman
Percayalah bahwa ini seragam sekolah di Jerman. Terlihat berat dan mencolok tapi akan terlihat bagus ketika diambil fotonya.

5. Shanghai
WOW... Tidak akan ada yang bisa pamer tasnya disini. Semoga tidak ada kejadian tas yang tertukar ya....

6. Vietnam
Begitu unik dengan seragam putihnya.

7. Bhutan
Sederhana, indah dan tradisional. Itu merupakan kata-kata terbaik yang bisa digunakan untuk menggambarkan seragam ini.

8. Ghana
Meskipun serba kekurangan, Ghana masih menetapkan penggunaan seragam sekolah. Walaupun terbuat dari bahan kain yang murah, seragam ini terlihat menarik.

9. Meksiko
Laki-laki dan Perempuan memakai jenis seragam yang sama disini.

10. Uzbekistan
Dengan usia anak muda di bawah usia 25 tahun yang terdiri dari sekitar 60 persen dari total penduduk, tidak heran jika banyak orang di sini yang mengenakan seragam sekolah. Terlihat seperti ungu / biru di keseluruhan seragamnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seragam Sekolah Terbaik di Berbagai Belahan Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.