10 Selebriti yang Paling Dibenci di Hollywood

Siapa yang tak kenal Hollywood? Salah satu gudang film dunia dan industri hiburan raksasa di Amerika Serikat. Hollywood tak pernah kehilangan pesona dan kemilauannya. Selalu saja berhasil membuat siapapun terkesima dengan kilau kreativitas yang ditawarkan.

Banyak film-film yang telah diproduksi oleh gudang film Hollywood. Di samping itu juga berbagai hiburan lainnya banyak dilahirkan disini. Dan jika dilihat dari berbagai karya yang dihasilkan, Hollywood nyatanya bukan hanya gudang film, tetapi gudangnya industri hiburan yang ada di dunia.

Jadi pantas saja bila orang-orang yang berada di Hollywood adalah orang-orang yang merupakan para selebriti papan atas dunia yang dimana, banyak sekali orang yang menyukai mereka. Namun nyatanya, di Hollywood sendiri banyak sekali orang maupun pihak yang membenci para selebriti tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Majalah Star melakukan polling tahunan untuk mengetahui siapa selebriti yang paling dibenci di Hollywood. Dari hasil polling itu, secara mengejutkan aktris Gwyneth Paltrow ada di urutan pertama. Selain Gwyneth siapa lagi selebriti yang tidak disukai? Berikut ini daftar selengkapnya:

1. Gwyneth Paltrow
Masuknya Gwyneth dalam posisi pertama selebriti paling dibenci di Hollywood cukup mengejutkan. Sepertinya dia masuk ke urutan pertama karena banyak yang tidak menyukai aksi hidup sehatnya. Selama ini bintang film Iron Man itu dikenal hidup sehat dengan mengonsumsi makanan organik.

2. Kristen Stewart
Kristen ada di nomer dua daftar selebriti paling dibenci di Hollywood. Posisinya tersebut tidak mengherankan setelah skandal perselingkuhannya dengan sutradara film 'Snow White' Rupert Sanders terungkap. Banyak yang membencinya karena selingkuh dari rekannya di Twilight, Robert Pattinson.

3. Jennifer Lopez
Keberadaan J-Lo di posisi tiga selebriti paling tidak disukai di Hollywood bisa jadi karena hubungan asmaranya dengan pria muda yang tak lain adalah penari latarnya. Casper Smart. J-Lo kerap memamerkan kemesraan dengan Casper.

4. John Mayer
Penyanyi tampan ini dikenal sebagai playboy-nya Hollywood. Sejumlah selebriti cantik sudah pernah ditaklukkannya. Mulai dari Taylor Swift hingga Jennifer Aniston dan yang terakhir Katy Perry adalah deretan mantan kekasihnya. Tak heran jika banyak orang yang membenci Mayer karena ulahnya bergonta-ganti kekasih.

5. Katherine Heigl
Perseteruan Katherine dengan produser serial Grey's Anatomy berdampak pada masuknya dia dalam daftar selebriti paling dibenci. Katherine dikabarkan berbuat sesuka hati untuk syuting serial tersebut. Dia juga menuntut bayaran lebih.

6. Matt Lauer
Host Today Show di stasiun televisi NBC ini dibenci karena kerap melontarkan pertanyaan yang membuat narasumbernya emosi. Saat wawancara dengan Tom Cruise misalnya, Lauer memicu perdebatan sengit dengan sang aktor soal depresi pasca melahirkan.

7. Madonna
Sejak awal karirnya hingga sekarang sudah berusia 54 tahun, Madonna dipuja dan dibenci. Hal-hal kontroversi kerap dilakukannya seperti berciuman dengan Britney Spears di atas panggung hingga baru-baru ini dikecam karena menampilkan foto-foto yang terlalu vulgar di akun Instagram.

8. Justin Bieber
Tidak mengherankan jika Justin masuk daftar 10 besar selebriti paling dibenci di Hollywood. Sejak kemunculannya hingga kini banyak haters yang kerap mengecamnya. Apalagi belakangan ini perilakunya mengundang kontroversi seperti berpergian sambil membawa monyet hingga telat berjam-jam saat konser.

9. Anne Hathaway
Keberadaan Anne dalam daftar selebriti paling dibenci di Hollywood cukup mengejutkan. Film-film yang dibintanginya seperti The Dark Knight dan Les Miserables cukup banyak disukai penonton. Kehidupan percintaannya pun berjalan mulus. Bisa jadi karena kepopulerannya belakangan ini banyak orang iri dan membencinya.

10. Kris Jenner & Kim Kardashian
Sama seperti Bieber, tidak mengherankan Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner termasuk selebriti yang paling dibenci di Hollywood. Para selebriti sendiri pun sudah kerap menyuarakan hal tersebut. Misalnya saja Daniel Craig yang menyebut Kim dan keluarganya tak punya bakat dan hanya menjual kehidupan pribadi di televisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Selebriti yang Paling Dibenci di Hollywood"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.