Pasangan Unik! 2 Remaja Tr*nsg*nder Memadu Kasih


Dua remaja sejoli, Arin Andrews dan Katie Hill terlihat seperti pasangan muda pada umumnya. Menikmati kegiatan bersama, berenang, juga belanja kaos. 

Sulit dibayangkan, hanya 2 tahun lalu, Arin, pemuda yang ganteng itu adalah seorang gadis bernama Emerald. Sebaliknya kekasihnya, Katie yang manis adalah bocah laki-laki bernama Luke. 

Arin (17) dan Katie (19), keduanya dari Tulsa, Oklahoma, sama-sama menjalani operasi untuk berubah g*nder. Kini, mereka mengaku nyaman dengan tubuh mereka. 

Katie yang kini berstatus mahasiswi, menjalani operasi pergantian k*l*min, berkat bantuan luar biasa dari seorang donor anonim yang rela merogoh kocek US$ 35.000 atau lebih dari Rp 352 juta setelah membaca kisahnya di sebuah koran lokal. 

Sementara Arin, yang masih murid SMU, telah menjalani operasi untuk menghilangkan buah dadanya. Kini ia bisa memamerkan figurnya yang macho, hasil latihan keras di gym. "Sekarang aku merasa nyaman dengan tubuhku sendiri," kata Arin. 

"Keluargaku sangat luar biasa, mereka mendukung keputusanku. Aku merasa sangat beruntung memiliki keluarga seperti itu, juga Katie." 

Disatukan Pengalaman yang Sama
Katie dan Arin bertemu dua tahun lalu dalam kelompok pendukung untuk remaja tr*nsg*nder yang merasa terikat karena pengalaman bersama mereka. 

"Bagiku Arin adalah Arin. Di mataku ia selalu menjadi seorang pria. Tapi kini, setelah menjalani operasi, ia lebih percaya diri dan nyaman dengan dirinya," ungkap Katie.

Arin sedang mempertimbangkan opeasi pergantian k*l*min, meski prosesnya sungguh rumit. 

Ibunya, Denise Andrews mengatakan, keluarga mendukung keputusan yang diambil putri.. eh, putranya itu. "Melihat Katie melakukan operasi sebelumnya, sangat membantu bagi Arin."

Sebagai ibu, Denise mengaku gembira melihat perkembangan Arin. Apalagi, tak mudah bagi seorang tr*nsg*nder. 

Katie dibully di sekolah, sementara Arin harus pindah SMA saat terkuak dia adalah seorang tr*nsg*nder. Teman-teman yang dulunya akrab menjauh. 

Denise mengaku, sebenarnya tak mudah bagi keluarganya untuk menerima kondisi tersebut. Namun, meski berhasil berdamai dengan keadaan buah hatinya, ada saja orang lain yang mempermasalahkan. 

"Ada sekelompok orang yang tak lagi mau berinteraksi dengan kami. Mereka mungkin mempertanyakan sikap saya sebagai orang tua, mereka tak nyaman," kata dia. 

Namun, Denise menambahkan, banyak orangtua mengkhawatirkan jika putra atau putri mereka berganti k*l*min. "Tapi seperti yang Anda lihat melalui album lalu menyadari bayi Anda tumbuh dewasa. Kami juga menyaksikan mereka tumbuh dan berubah menjadi seseorang yang berbeda," kata dia. "Mereka menjadi independen."

Sumber: liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Unik! 2 Remaja Tr*nsg*nder Memadu Kasih"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.