10 Karakter Anime Terbaik Sepanjang Masa

Siapa karakter terbaik yang pernah diciptakan dalam sejarah anime? Untuk menentukan itu telah diselenggarakan debat khusus di forum internet. animejepang.com akan mengulas ini untuk meninjau kembali topik hangat ini hangat untuk diperdebatkan dan mudah-mudahan membawa manfaat baru untuk diperbincangkan, jadi kami telah menyusun daftar Karakter Anime Terbaik dan mengagumkan dalam animasi Jepang. 


Ada banyak faktor yang menjadi pertimbangan di sini: warisan, dampak, dan pengakuan. Tapi untuk daftar ini, faktor yang paling penting adalah keunggulan artistik. Kami sedang mencari karakter yang mememiliki keistimewaan diantara mereka; unik dan karakter yang kuat dengan cara mereka sendiri. Tapi, yang paling penting, kami memilih karakter anime biasa yang dapat berubah dunia Tentu, ada banyak karakter anime yang  terkenal dan menguntungkan pasaran, namun penjualan dan pemasaran tidak membuat karakter besar. Menulis Terampil, desain, dan kecerdikan membuat karakter yang besar. 

Jika Anda ingat Naruto, Ichigo, atau monkey ... Anda tidak akan menemukannya di sini. Kita tahu, mereka adalah anime yang menyenangkan dengan cara mereka sendiri, dan tidak ada yang bisa menyangkal bahwa mereka berhasil dikomersialkan, tetapi popularitas tidak selalu berarti kualitas. Sama seperti film blockbuster tidak selalu menang Oscar, dan artis musik terlaris tidak selalu menang Grammy. 

Kami tahu akan ada protes di sini. Bahkan kami berharap untuk itu. Ketika fandoms datang, penggemar anime adalah beberapa jenis yang paling sangat luas di sekitar, dan kami ingin tahu keinginan kamu siapa yang berada diperingkat sebagai contoh terbaik dari kekuatan bintang anime. 

Inilah daftar 10 Karakter Anime Terbaik:
10. Haruhi Fujioka


Anime pertama menampilkan: Ouran High School Host Club, 2006

Dalam Anime Ouran High School Host Club kita akan diperkenalkan dengan Haruhi. Haruhi bukan salah satu dari gadis-gadis sekolah khas film anime. Dia seorang yang super tomboy, sopan, dan sama sekali tidak lembut. Haruhi unggul dengan gayanya yang bebas untuk sebuah drama khusus remaja. 

Haruhi belum melihat adil nya kesulitan dalam kehidupan. Dia kehilangan ibunya, tapi tragedi yang tidak terobati dengan alur cerita melodrama, hanya nostalgia suram. Dia memiliki hubungan yang hebat dengan ayahnya, meskipun dia tukang rias profesional. Dan dia entah bagaimana dia sanggung mempertahankannya walaupun teman-temannya dekatnya bersikap dingin dengan bertindak seperti idiot. Haruhi adalah benar-benar ... normal. Dalam banyak hal dia kebalikan dari apa yang Anda harapkan dari jenis anime, hingga menjadikan seorang karakter anime yang kuat. Dia turun ke bumi, santai, dan kontras yang sempurna untuk anak-anak kaya  yang gila.

9. Black Jack 


Salah satu KARYA dari Osamu Tezuka yang paling terkenal, Black Jack memperkenalkan anime yang mengusungkan gagasan tentang "Medis tentara bayaran" untuk anime. Seorang dokter brilian dengan masa lalu yang misterius. Ia beroperasi di luar lembaga kesehatan, bahkan tidak membawa lisensi medis meskipun dia salah satu dokter yang paling berbakat di dunia. Dalam sejarah anime, kamu tidak akan menemukan karakter anime seperti dia. 


Black Jack muncul dengan karakter sedikit teduh. Dia melayani pasien dari semua lapisan masyarakat, tapi dia menekan dengan biaya tinggi yang akan membuat orang terkaya menangis dengan sistem pembayaran perawatan kesehatan. Bisa dikatakan Jack ini seorang yang tamak dan tidak mempunyai rasa kepedulian. Tetapi kenyataannya jauh lebih kompleks; Black Jack menjadikan layanan medis gratis jika pasien bergerak dia secara emosional dengan kisah penderitaan mereka. Dan bahkan ketika dia meremas pasien kaya dari uang itu, ia memberikan sebagian besar uang untuk amal. 

Karakter anime ini melakukan berapa karakter: selain dia melakukan profesi sehari-hari, dia juga menjadi karakter yang heroik. Dengan cerita yang fantastis, ceritanya juga tentang ilmu pengetahuan, kedokteran, kecerdasan, dan kasih sayang dapat membuat perbedaan dalam kehidupan orang sakit. Black Jack hadir dengan serial anime dalam 34 tahun terakhir, dan meskipun dia sedikit berbeda di setiap inkarnasi, pada intinya dia selalu memecahkan misteri medis dan membuat pasien bahagia pada suatu waktu.

8. Afro (Afro Samurai, 2007)


Satu-satunya karakter anime disuarakan oleh salah satu suara jelek, Samuel L. Jackson. Afro Samurai adalah, anime samurai modern segar dengan genre samurai dan mempersembahkan sosok pria yang mungkin karakter pertama pria berkulit hitam dalam anime. Seri pertama ditayangkan di Spike TV dan adegan pertempuran dan memimpin unik bakat suara Samuel L. Jackson membuatnya menjadi hit instan. 


Beberapa berpendapat bahkan menganggap anime ini sebagai anime "nyata" karena berkembang dan melepaskan keterlibat berbagai pihak Amerika. Tapi seri ini diadaptasi dari manga Jepang, disutradarai oleh sutradara anime Jepang, dan diproduksi oleh terkenal studio anime Jepang GONZO. Anime ini telah ditayangkan beberapa kali dan tetap tidak bosan untuk ditonton. Afro sendiri adalah bersifat pendiam, lebih memilih untuk membiarkan pedangnya yang bicara. Tapi ketika ia berbicara, kata-kata yang mengalir diucapkan dengan pikiran yang fokus. Dia hanya punya dua hal dalam pikirannya; dendam, dan Nomor Satu Headband: ikat kepala suci memiliki kekuatan besar pada pemiliknya. 

7. Guts (Berserk: Legendary Wind Sword, 1997)


Ketakutan/ fantasi/ anime aksi Berserk hidup di dunia fantasi yang begitu kejam, mengerikan itu membuat Game of Thrones dengan setingan seperti taman anak bermain. Tempat yang brutal membutuhkan pahlawan sama brutal, dan orang itu adalah Guts. Lahir dari mayat yang dibiarkan menggantung dari pohon, hidupnya di sana begitu sulit. Perjalanan hidup yang dilaluinya begitu banyak cobaan dan penderitaan sulit untuk dicermati. Dia melihat teman-temannya dan orang-orang terkasih dibantai, diperkosa, atau dibunuh, dan akhirnya dia kehilangan lengan dan mata. Bayangkan jika anda mempunyai kehidupan seperti itu, tapi untung ini hanya dalam dunia anime Guts. 


Tapi apa yang membuat Guts benar-benar hebat? meskipun ia hanya mengayunkan ujung pedang besarnya pada setiap waktu diperlukan, sebenarnya dia adalah orang yang bijaksana.

6. Johan Liebert (Monster, 2004)


Dia Sering disebut sebagai penjahat terbesar dalam sejarah anime, Johan adalah seorang pembunuh berantai yang sesuai dengan baik dalam setiap film yang blockbuster. Monster menceritakan kisah seorang pria sangat mengerikan; karismatik, sosiopat cerdas tanpa tujuan lain selain untuk membunuh semua orang di dunia. Dia tidak hanya membunuh orang, ia membuat orang lain menjadi monster seperti dia.


5. Kenshin Himura (Ruroni Kenshin, 1996)


Tokoh Anime Kenshin muncul dengan berbagai adegan anime yang unik; dia adalah seorang pembunuh yang bertekad tidak akan membunuh lagi. Setelah bertahun-tahun menjadi pembunuh bayaran dan membunuh musuh yang tak terhitung jumlahnya, ia membuat sumpah untuk tidak pernah berurusan dengan kematian lagi. Tapi sumpahnya diuji dari waktu dan waktu lagi karena berkurangnya orang baik yang melindungi dari terancamnya perdamaian di negara itu. 


Kenshin memiliki perubahan yang menyegarkan dari kecepatan dalam genre samurai. Pertama, dia cukup feminin, penonton sering keliru menyangka dia seorang wanita. Dia juga salah satu karakter paling sopan dalam sejarah anime, sering menempatkan orang lain sebelum dirinya sendiri dan berbicara kepada mereka dengan penuh hormat dan kesabaran. 

4. Astro Boy ( Astro Boy, 1963)


Ini adalah satu karakter anime tertua yang pernah ada, Astro Boy tampil pertama kali di layar televisi pada tahun 1963, merupakan pencetus anime yang terkenal saat ini di dunia. Astro Boy diciptakan oleh Osamu Tezuka, "bapak manga", Astro Boy asli adalah campuran dari kisah Pinokio klasik dengan ilmu pengetahuan dan zeitgeist pasca-perang Atomic Age (di Jepang, nama Astro adalah Tetsuwan Atom). Dalam cerita aslinya, Astro diciptakan oleh Dr Tenma untuk menggantikan anaknya sendiri, yang meninggal dalam kecelakaan mobil. Dari kesedihan yang ditanggung anak robot bermata cerah bernama Astro, kemudian diberi kaki visi X-Ray dengan roket, kecepatan 100.000 tenaga kuda, dibekali senjata untuk melindungi umat manusia dari dirinya sendiri.  


3. Goku ( Dragon Ball, 1986)


Tak diragukan lagi, pemeran karakter utama Shonen anime, Goku adalah bagian dari penciptaan inovatif pada zamannya. Sosok anak- anak Goku pertama kali muncul di Dragon Bal manjadi tren sebagai pahlawan anak cowok. Goku juga tumbuh; perubahan drastis dalam waktu ketika karakter jarang banyak berubah.


Dalam Anime Dragon Ball Z karakter Goku sangat terkenal. Walau pun pada dasarnya Goku bahkan bukan karakter satu- satunya yang  paling populer di Dragon BallZ, tapi dia  tetap berperan penting dalam serial serial Dragon Ball. Sifat Kepahlawanan, kekuatan, dan dedikasi membuatnya begitu sempurna ketika ditonton anak-anak, walau ditiap tema dalam serial sangat sederhana. 
Seperti diakui oleh pencipta anime/ Manga, Goku banyak memberikan inspirasi mereka, cerita dan desain karakter.

2. Spike Spiegel (Cowboy Bebop, 1998)


Kombinasikan dari seni bela diri Bruce Lee, dicampur dengan Lupin III. Spike adalah sebuah penggabungan dari pengaruh, dan hasilnya adalah karya cipta yang besar.


Spike terbukti menjadi karakter serbaguna; dia adalah seorang pencopet, seorang gearhead yang bekerja pada pesawat ruang angkasa, seorang detektif pintar, seorang pejuang badass, dan bahkan sedikit filosofi. Tapi apa paling menarik dari  Spike adalah masa lalunya sebagai gangster, dan seorang pria putus asa dalam jatuh cinta. Hubungannya dengan Julia berakhir tragis, selalu menghantuinya sepanjang episode dan itu menjunjukan bahwa kekasihnya itu sangat penting dalam hidupnya. Ketika Cowboy Bebop hampir berakhir, Spike keluar dalam kobaran perjuangan yang tak tertandingi di seluruh dunia anime.

1. Shinji Ikari (Neon Genesis Evangelion, 1995)


Ya, Shinji berada di nomor 1. Kamu mungkin bingung atau marah ya? Tapi ada alasannya di sini:


Kita menginginkan seorang Heroes anime yang kuat, mampu, imut, percaya diri, ikhlas, dan rasa rendah diri, itu adalah tambahan penilaan mereka. Tapi Shinji berbeda; dia tidak menjadi seperti apa yang kita inginkan. Sebaliknya, dia Shinji sosok yang apa adanya. Dia benci karena pengecut; takut, cengeng, menyeramkan, dan putus asa. Dia adalah karakter yang menantang penonton dengan mengangkat ke permukaan, mewakili daya fantasi dari semua anime yang ada. Dia menyedihkan, tapi itulah yang membuat dia terkenal. Sesungguhnya dia menjadi karya seni asli yang luar biasa. 

Hideaki Anno sang penulis dan sutradara dari serial Evangelion, belajar dari depresi serius yang dialaminya dengan membuat pertunjukan dan sepertinya dia seorang seniman sejati yang menuangkan segala emosi dan keputusasan ke dalam karyanya.

Sumber: http://www.animejepang.com/2014/08/10-karakter-kartun-anime-terbaik_22.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Karakter Anime Terbaik Sepanjang Masa"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.