10 Artis Cilik Hollywood yang Beranjak Dewasa


Picture Detail

Berkat kerja keras di usia muda dan sukses menjadi artis Hollywood. Mereka sudah memasuki usia dewasa, bagaimana wajah artis cilik tersebut saat ini?
Sewaktu kecil, kalian mungkin memiliki artis cilik idola yang sering kalian lihat di film. Seiring berjalannya waktu, kalian dan para artis cilik tersebut sudah banyak mengalami perubahan. Ada yang penampilannya masih dapat dikenali, namun ada pula yang sudah berbeda 180 derajat. Ada yang sudah tidak lagi muncul di layar lebar dan tidak tahu kabarnya lagi, namun ada pula yang semakin sukses. Nah, berikut ini adalah 10 dari sekian banyak artis cilik Hollywood yang telah beranjak dewasa:
1. Abigail Breslin
Sang Little Miss Sunshine yang mengawali kiprahnya di usia tiga tahun kini telah berusia 18 tahun. Salah satu perubahan yang paling terlihat dari penampilannya adalah pada warna rambutnya sekarang. Banyak orang pun sempat tidak mengenali perubahan wajahnya kini.
2. Chloe Grace Moretz
Artis cantik berusia 17 tahun ini pertama kali muncul di Hollywood lewat dua episode The Guardian. Sejak saat itu, ia pun terus membintangi beragam film dan tayangan televisi. Film terbarunya di tahun ini antara lain If I Stay dan The Equalizer.
3. AnnaSophia Robb
Mengawali debutnya lewat sebuah iklan McDonalds, sang gadis yang akan segera berusia 21 tahun pada 8 Desember mendatang kini sedang sibuk menjalani pendidikan di New York University (NYU). Di waktu luangnya, ia biasanya akan menyempatkan diri untuk melakukan berbagai kegiatan sosial.
4. Dakota Fanning
Gadis berusia 20 tahun ini mulai banyak dikenal orang sejak perannya dalam film I am Samdi tahun 2001. Ia lalu mulai memainkan peran yang lebih dewasa dalam film Runaways di tahun 2010Dalam film itu, ia berperan sebagai Cherie Currie, seorang remaja yang menjadi vokalis sebuah band rock.
5. Elle Fanning
Mengikuti jejak sang kakak, gadis berusia 16 tahun ini mulai menggeluti seni peran sebelum ia genap berusia tiga tahun. Tahun ini, namanya kembali banyak diperbincangkan setelah ia berperan dalam film Maleficent sebagai Putri Aurora.
6. Matthew Lewis
Aktor yang satu ini adalah salah satu artis cilik yang mengalami banyak perubahan dalam penampilannya. Terkenal lewat perannya sebagai Neville Longbottom dalam film Harry Potter, sang aktor berusia 25 tahun, kini menjadi salah satu aktor yang banyak disukai para remaja perempuan di dunia.
7. Freddie Highmore
Aktor 22 tahun ini termasuk salah satu artis cilik yang produktif. Ia terkenal lewat perannya dalam sejumlah film seperti Finding NeverlandCharlie and the Chocolate Factorydan August Rush. Ia pun memenangkan banyak nominasi berkat perannya dalam film Finding Neverland. 
8. Josh Hutcherson
Aktor yang satu ini pastinya tidak asing bagi Yangmuda. Salah satu film yang ia perankan saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air, yaitu The Hunger Games: Mockingjay - Part 1.Sang aktor tampan berusia 22 tahun itu sendiri, memulai debutnya di tahun 2002.
9. Jaden Smith
Putra dari pasangan Will Smith dan Jada Pinkett Smith ini pertama kali tampil di layar lebar bersama ayahnya dalam film The Pursuit of Happyness di tahun 2006. Selain aktif di seni peran, Jaden juga mulai berkiprah di dunia tarik suara.
10. Haley Joel Osment
Mengawali karir seni peran di usia 4 tahun, aktor 26 tahun ini beberapa kali menjadi pemeran utama dalam sejumlah film seperti A.I. Artificial Intelligence dan Pay It Forward. Ia sempat memperoleh nominasi Academy Award untuk Best Supporting Actor lewat perannya dalam film The Sixth Sense.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Artis Cilik Hollywood yang Beranjak Dewasa"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.