Inilah Dia Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

Kalian pasti masih ingat kan, bagaimana kisah percintaan yang terjadi antara dua insan muda bernama Jack dan Rose di sebuah kapal pesiar yang bernama Titanic? Yap, film yang dibesut oleh sutradara kawakan James Cameron itu mengambil cerita berdasarkan kejadian asli yang terjadi lebih dari seabad yang lalu. Titanic merupakan kapal pesiar mewah dan megah di masanya. Sayang, saat melakukan perjalanan perdananya, Titanic harus mengalami kecelakaan sehingga tenggelam dan melenyapkan semua kemegahan dan kemewahan kapal pesiar tersebut. Sekarang, dimana teknologi manusia sudah semakin canggih, begitu juga dengan alat transportasi yang dibuat sedemikian mewah dan megahnya sehingga dapat menciptakan kapal pesiar yang mungkin tak terbayangkan bagi orang-orang yang hidup dimasa Titanic. Untuk sekarang, tercatat ada dua kapal kapal pesiar besar, megah dan tentunya mewah yaitu Oasis of the Seas dan MS Allure of the Seas.

Oasis of the Seas
Oasis of the Seas adalah kapal pesiar super megah yang memiliki bobot sebesar 225.285 ton. Kapal tersebut memiliki kabin hingga 20 tingkat (mirip kayak apartemen berjalan diatas air). Di kapal ini juga terdapat berbagai fasilitas super mewah yang kerennya, semua fasilitas tersebut dapat memenuhi kebutuhan semua penumpangnya selama 30 hari perjalanan.

MS Allure of the Seas
MS Allure of the Seas ini bisa dibilang sebagai kakak kandung dari Kapal Oasis of the Seas. Kapal ini sama-sama dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan pelayaran Royal Caribbean International. Kapal ini selesai dibangun pada tahun 2010 dan sukses melakukan pelayaran perdananya pada tanggal 1 Desember 2010.

Setelah membaca sekilas tentang profil kedua kapal pesiar tersebut, alangkah baiknya mari Kita lihat beberapa fotonya.

Oasis of the Seas
















MS Allure of the Seas














Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Dia Kapal Pesiar Terbesar di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.