Edan! Mereka Gila-Gilaan Modifikasi Tubuhnya

Seperti yang Kita tahu, manusia memang makhluk yang tidak pernah puas akan hal apapun. Manusia selalu ingin dan terus ingin mendapatkan apa yang Dia inginkan. Begitu juga dengan beberapa orang yang akan Saya share ini. Tuhan telah menciptakan tubuh manusia dengan sangat sempurna, namun kebanyakan manusia tidak puas akan hal tersebut. Manusia selalu ingin lebih dan bahkan lebih lebih terus sampai melewati batas dalam merubah penampilannya. Berikut ini Saya share 6 orang yang telah memodifikasi badannya dengan sangat gila.
Tindik Bak Korset


Ditindik memang hal yang menyakitkan, butuh nyali yang besar untuk melakukannya. Apalagi bagi seorang wanita. Namun, berbeda dengan wanita yang tidak diketahui namanya ini. Dia rela membiarkan punggungnya ditindik dengan beberapa tindikkan. Selain itu, Dia memasukkan sejenis cincin dan menalinya dengan kain yang disambungkan sehingga punggungnya terlihat unik.

Melubangi Bawah Bibir
Mungkin bagi Kalian yang suka ditindik, tentunya sangat mengetahui apa itu namanya Labret. Labret adalah salah satu bentuk tindik yang lubangnya besar. Mungkin kalau labret ini dilakukan di telinga, itu biasa saja. Tapi bagaimana dengan yang satu ini? Serem kan?

Implan Metal Dalam Tubuh
Edan! Memang kepuasan manusia itu tidak ada batasnya. Mereka tidak puas dengan hanya menindik saja, tapi juga memasang implan metal di dalam tubuhnya. Seperti yang Kita tahu bahwa memasang implan metal di dalam tubuh ini sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan otot. Tapi, ya sudahlah, namanya juga manusia.

Telinga Mirip Peri


Mungkin orang-orang yang melakukan perubahan pada daun telinganya ini adalah para penggemar Elf. Memang sih, hasilnya akan terlihat unik, tapi untuk mendapatkan telinga peri ini, Mereka harus melakukan beberapa operasi yang sangat menyakitkan.

Jadi Mirip Mutan


Bagi Kalian yang suka nonton film X-Men, pasti Kalian sudah sangat familiar dengan wajah dan penampilan para mutan yang kebanyakan terlihat sangat aneh. Udah tahu aneh, eh malah ditiru. Itulah manusia. Menurut Saya, hal yang dilakukan oleh orang-orang ini, lebih edan daripada orang-orang yang sebelumnya.

Mentato Mata



Kita pasti sering melihat orang bertato. Dan yang sering terlintas dalam pikiran Kita saat melihat orang bertato adalah, “mungkin orang ini orang gak bener”. Terus, bagaimana dengan orang-orang yang satu ini? Mereka sengaja mentato matanya dengan warna-warna tertentu. Apakah Kalian masih akan menganggap Mereka orang jahat? Atau orang GILA?

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Edan! Mereka Gila-Gilaan Modifikasi Tubuhnya"

  1. Ane aja bersyukur bang, punya badan yg kya gini, alhamdulilah sumpah
    trus ane juga bersyukur punya bibir sempurna :3

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.