Lima Waria Tercantik di Dunia

Lima Waria Tercantik di Dunia
Kecantikan adalah salah satu anugerah yang di berikan tuhan kepada setiap wanita di dunia ini. Kecantikan telah menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita dalam memikat dan mengekspresikan diri di lingkungan umum. Semakin cantik seorang wanita maka semakin populer wanita tersebut. Dan sudah menjadi hal yang umum jika para pria sangat menyukai wanita yang cantik.

Ada banyak cara untuk mendapatkan kecantikan yang maksimal, mulai dari rutin melakukan perawatan hingga melakukan berbagai operasi khusus guna membentuk tubuh sesuai keinginan. Saat ini operasi plastik sudah menjadi hal yang biasa dilakukan dalam mendapatkan kecantikan yang instan. Karena itu tampil cantik merupakan suatu yang harus selalu dilakukan oleh setiap wanita.

Namun apa jadinya jika kecantikan yang sejatinya menjadi milik wanita malah datang di sematkan para pria? Tentu aneh bukan? Seperti yang terjadi pada laki-laki di bawah ini. Mereka menjelma menjadi seorang waria yang memiliki kecantikan sempurna bak seorang perempuan. Walau pada dasarnya mereka adalah lelaki, orang-orang tetap kagum akan kecantikannya.

Tak sedikit dari mereka bahkan ada yang bisa menjadi juara dari berbagai ajang kecantikan. Nah untuk menyempurnakan kecantikan dengan bentuk tubuh yang mereka miliki sekarang tak sedikit pula dari wanita setengah pria ini melakukan operasi pergantian kelamin guna menyempurnakan penampilan tubuh dan kecantikan yang dimiliki. Berikut adalah lima waria paling cantik di dunia yang tak kalah seksi dari wanita asli pada umumnya :

Nong Poy, Thailand
Lima Waria Tercantik di Dunia
Setiap kali Nong Poy mengunggah fotonya ke jejaring sosial, ribuan follower di Twitter dan Instagram menyambutnya gila-gilaan. Sudah jamak komentar semacam "Ya Tuhan, kamu sangat cantik" atau "Aku sangat suka bajumu!" Asal anda tahu, Nong Poy yang kini jadi selebritas dunia maya adalah seorang waria. 

Warga negara Thailand ini beberapa kali dinobatkan sebagai transgender paling cantik sedunia. Para fans berat ladyboy ini menilai wajahnya mirip megabintang China, Anegla baby. Poy memang sangat populer di China, Hong Kong, dan Taiwan.

Nong Poy yang bernama asli Treechada Petcharat mulai menapaki karir di dunia hiburan Thailand pada 2004. Kemunculannya mengejutkan publik, karena kecantikannya terlalu sempurna untuk ukuran waria.

Pada 2005 dia memenangkan kontes Miss International Queen yang bergengsi. Dia lantas melambung ke level Asia setelah membintangi film Hong Kong "White Storm" pada 2013. Di salah satu adegan, Nong Poy melakukan adegan ciuman dengan salah satu aktor utama Nick Cheung. Si aktor sempat mencuci mulut setelah tahu lawan mainnya transgender. Tindakan tersebut membuat publik membela Poy.

Poy baru-baru ini memenangkan Sina Weibo di tahun 2014 "Thailand Person of the Year Award" untuk kehadirannya di media sosial dan berakting di film China. Dia berharap ini akan membantu banyak orang untuk mengenal tentang Thailand.

Jenna Talackova, Kanada
Lima Waria Tercantik di Dunia
Jenna Talackova dikenal sebagai model asal Kanada sekaligus bintang televisi yang menjadi sorotan media ketika dia berhasil memenangkan kasus hukum untuk ikut berkompetisi di ajang kontes kecantikan Miss Universe Canada.

Dia sebelumnya didiskualifikasi karena bukan perempuan tulen alias transgender. Setelah mengikuti kontes Miss International Queen 2010 di Pattaya, Thailand, Talackova mendaftar untuk mengikuti Miss Universe Canada 2012.

Setelah dia lolos dari 65 pendaftar yang sudah diseleksi, seseorang mengenali Talackova dan melapor ke panitia.  Pengacara Talackova menentang keputusan panitia, termasuk Donald Trump sebagai bos organisasi Miss Universe, hingga akhirnya Talackova diizinkan ikut kompetisi. Dia berhasil melaju hingga posisi 12 besar tapi gagal masuk lima besar.

Marcelo Ohio, Brasil
Lima Waria Tercantik di Dunia
Model asal Brasil ini menjadi yang terbaik di ajang kontes kecantikan Miss International Queen 2013. Dia mengalahkan 24 kontestan lain dari 17 negara.  Dia berhak mendapat hadiah senilai Rp 160 juta, perhiasan mahkota tiara dan bebas biaya operasi di sebuah klinik operasi plastik di Bangkok. Ohio sebelumnya sudah pernah tampil di sejumlah majalah perempuan di Brasil. Di acara paling bergengsi bagi kaum transgender itu, dia juga memenangkan kategori gaun terbaik.

Kevin Balot, Filipina
Lima Waria Tercantik di Dunia
Kevin Balot, waria transgender asal Filipina ini memenangkan ajang kontes kecantikan Miss International Queen 2012 saat usianya 21 tahun. Ketika memenangkan ajang itu dia mengatakan berharap ayahnya mau menerimanya sebagai transgender.

"Saya sangat bangga jadi juara di sini. Saya harap ayah mau menerima saya. Karena di dalam keluarga, saya satu-satunya laki-laki dan ayah punya harapan besar terhadap saya," kata Balot, seperti dilansir situs Gmanetwork, November 2012.

"Saya berhasil menjuarai kontes kecantikan ini dan saya yakin ayah mau menerima saya sebagai laki-laki sekaligus sebagai perempuan."

Isabelle Santiago, Venezuela
Lima Waria Tercantik di Dunia
Perempuan berusia 22 tahun asal Venezuela ini memenangkan kontes kecantikan Miss International Queen tahun lalu. Acara digelar di Pattaya, Thailand itu, diikuti oleh para transgender dari 18 negara.

Santiago berhak atas hadiah sebesar Rp 160 juta dan bebas biaya operasi plastik, seperti dilansir situs Huffington Post, November tahun lalu. Menurut kantor berita Reuters, kontes kecantikan ini juga menjadi ajang pertama Santiago mengumumkan dirinya sebagai transgender.

Nah itulah setidaknya lima waria dengan kecantikan yang sempurna, memang kecantikan dari mereka tidak ada duanya. Setujukah Anda dengan kecantikan mereka?

SUMBER


BACA JUGA:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Waria Tercantik di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.