10 Karakter Tercepat dalam Sejarah Anime

Halo apa kabar teman-teman sekalian, bertemu lagi dengan Saya si admin kece yang dalam kesempatan kali ini akan membagikan sebuah urutan tentang 10 Karakter Tercepat dalam Sejarah Anime. Yang dimaksud tercepat ini adalah dalam menyerang, berpindah tempat dan lain-lain. Jadi pokoknya tercepat dalam segala hal. Oke, untuk mempersingkat waktu langsung saja inilah urutan selengkapnya:
10. Suì-Fēng (Bleach)
Suì-Fēng (砕蜂, Soifon) adalah komandan dari pasukan Onmitsukidō dan kapten dari Divisi 2 di Gotei 13. Letnannya adalah Marechiyo Ōmaeda.

9. Nice (Hamatora)
Nice, adalah seorang anak muda yang bisa bergerak secepat suara dengan kemampuannya "Sonic Minimum". Bersama dengan partnernya, Murasaki, mereka berdua bekerja sama dalam menyelesaikan tugas yang diberikan Neko, yang berperan menerima tawaran dari client.

8. Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki (うずまきナルト, Uzumaki Naruto) adalah shinobi dari Konohagakure, inkarnasi Asura, dan protagonis dari waralaba Naruto. Dia menjadi jinchūrikiyang ketiga dari Kurama pada hari kelahirannya, nasib yang menyebabkan dia dikucilkan dan diabaikan oleh sebagian besar penduduk dari Konoha sepanjang masa kecilnya.

7. Tsunayoshi Sawada  (Katekyō Hitman Reborn)
Sawada Tsunayoshi atau Tsuna, adalah tokoh utama cerita berumur 14 tahun. Dia merupakan pemimpin generasi kesepuluh Vongola dari pemimpin pertama keluarga Vongola, keluarga Mafia terkuat diseluruh pelosok Italia, Vongola Primo, Giotto. Karena ketidakmampuannya baik dalam hal pelajaran sekolah maupun olah raga, dia mendapat julukan "Dame-Tsuna" (No-Good Tsuna) oleh seluruh siswa di sekolahnya, SMP Namimori.

6. Monkey D. Luffy (One Piece)
Monkey D.Luffy adalah karakter utama protagonis anime dan manga One Piece. Ia juga seorang kapten dari Bajak Laut Topi Jerami. Luffy adalah putra dari Monkey D.Dragon seorang pemimpin revolusioner dan cucu dari Monkey D.Garp mantan laksamana madya Angkatan Laut.

5. Admiral Kizaru (One Piece)
Kizaru Borsalino (黄猿 ボルサリーノ Kizaru Borusarīno) adalah seorang laksamana Angkatan Laut dan merupakan salah satu karakter terkuat dalam cerita. Karakternya pertama kali disebutkan oleh Nico Robin saat pertemuan pertama dengan Aokiji. Ia memakan Buah Iblis tipe Logia Pika Pika no Mi yang memberinya kekuatan menjadi elemen cahaya.

4. Yoruichi Shihouin (Bleach)
Yoruichi Shihōin (    , Shihōin Yoruichi) adalah mantan kapten Divisi 2 di Gotei 13, serta mantan komandanOnmitsukidō. Setelah meninggalkan dua jabatannya itu, dia bekerja bersama Kisuke Urahara dan Tessai Tsukabishi, di Toko Urahara yang berada di Dunia Manusia.

3. Minato Namikaze (Naruto)
Minato Namikaze (波風 ミナト, Namikaze Minato), adalah seorang shinobi legendaris yang menjadi Hokage Keempat (四代目火影, Yondaime Hokage) dari Konohagakure. Dia terkenal dengan kecepatan nya, yang biasa disebut Konoha Yellow Flash (木ノ葉の黄色い閃光, Konoha no Kiiroi Senko, TV Inggris "Yellow Flash of the Leaf"). Dia meninggal selama serangan Kyuubi di Konoha, mengorbankan hidupnya untuk menyegel bagian dari Kyuubi ke anaknya yang baru lahir, Naruto Uzumaki.

2. Ichigo Kurosaki (Bleach)
Ichigo Kurosaki (黒崎 一護 Kurosaki Ichigo) adalah karakter utama dari serial manga dan anime Bleach. Seri anime dan mangaBleach dimulai saat Ichigo menerima kekuatan shinigami karena bertemu dengan Rukia Kuchiki, seorang shinigami yang ditugaskan untuk mematroli Kota Karakura.

1. Goku (Dragon Ball)
Goku merupakan tokoh utama dalam kisah Dragon Ball. Goku yang memiliki ekor ini adalah bangsa Saiya, walaupun dia tidak mengetahui hal itu sampai Raditz memberitahu sejarah masa kecilnya.

Sumber: http://www.fasttopten.com/list/top-ten-fastest-anime-characters

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "10 Karakter Tercepat dalam Sejarah Anime"

  1. boleh dikomentarin ga artikelnya?
    Artikelnya sih udah bagus, tapi mungkin bisa dikasih penjelasan lainnya,
    misalnya:
    a. kenapa ia cepat, apa kekuatannya, misalnya "makan buah iblis sampai bisa pindah tempat sejauh 1000km dalam 1 detik"
    b. kalau ada rekor kecepatannya gimana, misalnya "A pernah dijelaskan keliling bumi 10 kali dalam 5 detik
    ya contohnya gitu, tapi bagus kok artikelnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, terima kasih sarannya....
      sbenarnya ini masalahnya keterbatasan sumber,,,tapi lain kali saya bakal lebih jelas dan teliti lagi dlm bkin artikelnya,,,,,terima kasih :)

      Delete
  2. meliodas gamasuk gan? di manganya ada chapter yg dia ngelebihin kecepatan suara :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,,,ini jg bnyk yg klewat,,,, terima kasih atas masukannya :)

      Delete

Note: Only a member of this blog may post a comment.