10 Restoran Paling Unik di Dunia

Restoran merupakan suatu tempat di mana kita bisa merasakan masakan-masakan baru yang berbeda dengan masakan di rumah. Menikmati suatu hidangan dengan suasana yang bereda , itulah yang akan didapatkan jika menyantap masakan di restoran.

Agar menarik banyak pelanggan, beberapa pemilik restoran menciptakan suatu hal yang berbeda dengan restoran biasanya. Termasuk, menambahkan hal-hal yang menarik dan tidak biasanya ke dalam restoran tersebut. Berikut 10 restoran paling unik dan paling aneh di Dunia.

10. 's Baggers, Jerman
Banyak orang mengeluh jika makan di suatu restoran dengan pelayanan yang lambat. Namun, di restoran 's Baggers, yang terletak di Jerman, nampaknya Anda bisa menemukan pengalaman baru dalam hal pelayanan yang sangat cepat. Teknologi canggih digunakan di restoran ini untuk memberikan pelayanan yang sangat cepat. Pengunjung bisa memesan dengan mesin layar sentuh yang terletak di setiap meja, kemudian pesanan tersebut akan diantar dengan memanfaatkan rel-rel seperti di roller coaster.

9. Ninja New York, New York
Di resotran ini, pengunjung tidak hanya menikmati hidangan ala Jepang, tetapi pengunjung akan dikagetkan dengan sosok pelayan mirip ninja. Pelayan-pelayan tersebut berpenampilan layaknya seorang ninja, dan melayani tamu dengan gerakan-gerakan unik mirip ninja. 

8. Restoran Kuburan, India
Kuburan identik dengan tempat seram dan tidak banyak dikunjungi orang. Namun di India, kuburan dijadikan sebuah restoran. Restoran aneh ini diberi nama New Lucky dengan menu andalan, milk tea. Pemilik restoran ini tidak memindahkan kuburan tersebut, melainkan ia menjadikannya sebagai hiasan. Para pengunjung mengaku tidak merasa terganggu menikmati hidangan di tengah-tengah kuburan. Apakah Anda berani menyantap makanan di restoran ini?

7. Dinner in The Sky, Belgia
Restoran yang terletak di Belgia ini, memungkinkan para tamu untuk menyantap hidangan pada ketinggian 150 kaki di udara. Anda bisa menikmati makanan surgawi yang disajikan langsung dari oven di tengah meja. Mungkin biaya untuk makan di restoran ini cukup mahal, namun Anda akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

6. Restoran Ithaa, Maladewa
Restoran Ithaa memungkinkan para tamu untuk menikmati hidangan lezat dengan ditemani makhluk laut dan pemandangan bawah laut yang indah. Restoran ini berada sekitar 5 meter di bawah permukaan laut. Kubah kaca restoran ini sangat kuat untuk menahan tekanan air laut, sehingga pengunjung bisa dengan tenang menikmati keindahan bawah laut dengan makanan lezat.

5. Ice Bar, Dubai
Tidak ada cara yang lebih baik lagi untuk mendinginkan badan selain makan dan minum di restoran yang terbuat dari es ini. Di restoran bernama Dubai Ice Bar ini, Anda akan melihat seluruh restoran ini terbuat dari es mulai dari piring, gelas, meja, kursi, dekorasi dan dinding restoran ini. Disarankan untuk yang mau mengunjungi restoran ini untuk memakai jaket tebal, karena suhu di restoran ini di bawah nol derajat.

4. Kafe Vampir, Tokyo
Ketika para tamu mulai masuk ke Kafe Vampire ini, suasana menyeramkan akan menyelimuti para tamu. Ruangan kafe ini memiliki warna merah gelap dan lantai dengan aksen sel darah merah yang semakin melengkapi suasana horor di kafe ini. Minuman dan makanan di sini didesain semistis mungkin, minuman dengan warna merah layaknya darah, dan makanan yang disajikan dalam sebuah wadah mirip peti mati berukuran kecil. Anda berani mencoba?

3. Restoran Opaque, Amerika Serikat
Hampir semua restoran menggunakan penerangan di dalam ruangan, berbeda dengan restoran Opaque yang terletak di Amerika Serikat. Di restoran ini, para tamu akan menikmati hidangan dalam keadaan gelap gulita tanpa ada cahaya. Ketika para tamu mau masuk ke restoran ini, mereka akan dibantu oleh karyawan tunanetra. Restoran ini sangat bagus untuk melatih indra perasa dan penciuman Anda.

2. Restoran El Diablo, Spanyol
Pernahkan Anda bermimpi makan di dalam gunung berapi aktif? Di restoran El Diablo, Anda bisa mewujudkan impian tersebut. Para koki di sana menggunakan panas yang dihasilkan oleh gunung berapi untuk memasak makanannya. Beberapa orang percaya, bahwa alat pemanggangnya sudah ada sejak tahun 1970-an.

1. Modern Toilet, Taiwan
Restoran ini merupakan restoran yang sangat unik, semua peralatan makan mulai dari kursi, meja, piring, dan mangkuk didesain mirip seperti toilet. Restoran yang terletak di Taiwan ini mungkin terlihat menjijikan, namun ini merupakan konsep yang inovatif dan banyak menarik pengunjung untuk mencoba sensasi makan di toilet.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Restoran Paling Unik di Dunia"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.