6 Keunggulan Orang yang Lahir di Bulan September

September adalah bulan kesembilan tahun dalam Kalender Gregorian. Kata ini diambil dari Bahasa Belanda yang mengambil dari bahasa Latin; septem yang berarti "tujuh" karena dahulu kala tahun bermula pada bulan Maret, kemudiannya ditukar pada 153 SM. Bulan ini memiliki 30 hari.

Orang yang lahir di bulan September memiliki kualitas diri yang luar biasa. Penasaran? Ingin tahu tentang kepribadian gebetan baru Anda yang lahir di bulan September? Berikut adalah enam kualitas diri yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan September, menurut Mag For Women. Mari kita simak bersama!

1. Terencana
Orang yang lahir di bulan September dikenal sebagai pribadi yang sangat terencana. Mereka terlahir sebagai perencana yang teliti, dan setiap kali hendak mengambil suatu langkah, mereka akan mempertimbangkannya dengan s**sama. Oleh karena itu, orang yang lahir di bulan September umumnya dipercaya untuk menduduki jabatan manajer atau pengambil keputusan. 

2. Disiplin
Orang yang lahir di bulan September dikenal sangat terorganisir. Oleh karena itu, mereka sangat mengharapkan bahwa rekan-rekan dan bawahan mereka juga menunjukkan sikap yang sama.

3. Cerdas
Orang yang lahir di bulan September memiliki kecerdasan superior dibandingkan dengan orang-orang di sekitar mereka. Hal itu pun membuat mereka tidak pernah dipandang sebelah mata. 

4. Rendah Hati
Rendah hati adalah salah satu kualitas diri terbaik yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan September. Mereka lebih memilih untuk memuji prestasi orang lain ketimbang meninggikan prestasi sendiri. Hal itu justru membuat orang-orang di sekitar mereka merasa kagum pada mereka. 

5. Teliti
Orang yang lahir di bulan September dikenal sebagai pribadi yang sangat teliti terhadap apa pun yang mereka lakukan. Mereka selalu memeriksa setiap detail dari pekerjaan mereka, agar hasilnya bisa sempurna. 

6. Pintar Berkomunikasi
Orang yang lahir di bulan September dikenal karena kemahiran mereka dalam komunikasi. Mereka umumnya dikenal berbakat dalam berpidato atau menulis. 

Inilah enam kualitas diri yang dimiliki oleh orang yang lahir di bulan September. Setuju?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Keunggulan Orang yang Lahir di Bulan September"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.