Unik, Pria Ini Menata Rambut Pelanggannya Pakai Samurai

Mungkin informasi ini sangat unik sekali bagi anda yang suka dengan penataan rambut yang stylis tapi metode mencukur rambut yang langka ini telah banyak dilakukan oleh salon salon iternasional salah satunya salon yang ada di Madrid spanyol.

Yaa pria ini menggunakan obor menyala, pedang samurai tajam, dan cakar besi dalam menata rambut para pelanggannya, metode ini dia lakukan untuk menghidupkan metode lama yang biasa dilakukan oleh orang orang zaman dahulu dalam menata sebuah rambut yang indah dan stylis.

Penataan rambut yang dilakukan oleh Alberto Olmedo ini terbilang sangat beresiko sekali, soalnya alat yang digunakan untuk menata rambut itu bukan alat biasa yang banyak di jumpai di salon salon , tapi justru alat itu dari samurai dan besi menyala sangat beresiko sekali jika tidak bisa memakainya. dan bisa dikatakan metode penataan rambut samurai yang unik sekali.

Sekilas terlihat bahaya dan sepertinya jelek rambut yang di tata oejh Alberto Olmedo ini tapi hasilnya sangat bagus dan rapih sekali seperti hasil dari hair stylist selebriti. sehingga bayak pelanggan yang merasa puas dengan hasilyang diperlihatkan dari Alberto Olmedo ini.

Bukan hanya Albero Olmedo saja yang menggunakan teknik mencukur rambut dengan ara seperti ini, ternyata di Vietnam juga ada salah satu penata rambut professional yang bernama Nguyen Hoang Hung, metode penataan rambut yng dilakukan pada setiap pelanggannya itu sama dengan apa yang diterapkan oleh Albeto olmedo.

Mereka berdua mengakui bhwa menggunakan metode lama dalam sistem penataan rambut itu sangat emosional sekali sehingg ingin memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi para pelanggan yang datang ke sini meskipun metode penataan rambut ini sangat beresiko sekali, harus dilakukan oleh orang yang sudah ahli dalam bidang ini.

Bagaimana dengan anda tertarik bukan dengan metode penataan rambut seperti ini? memang terlihat unik dan mengesankan apa yang dilakukn oleh kedua pria ini seperti alat sensor unik yang bisa mendeteksi perasaan manusia terhadap lawan jenisnya di jepang yang baru baru ini sempat meramaikan informasi dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Pria Ini Menata Rambut Pelanggannya Pakai Samurai"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.