Makan Telur Rebus Ini Bisa Memperpanjang Usia Anda

Siap sangka dengan hanya makan sebuah telur rebus ternyata bisa memperpanjang usia anda, berita ini setidaknya sesuai dengan pa yang terjadi dan dirasakan oleh warga Owakudani jepang dimana mereka mempercayai bila makan telur disini bisa memperpanjang usia anda.

Jelas ceritanya seperti ini Owakudani atau juga dikenal sebagai ‘Lembah Didihan Besar’, merupakan sebuah kawah gunung berapi yang terbentuk 3.000 ribu tahun lalu saat Gunung Hakone meletus di Jepang. Letusan yang mengerikan itu selanjutnya menghasilkan daerah aliran sungai (DAS) panas alami yang tinggi kandungan sulfurnya.

Dan hampir setiap tahunna tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatwan yang ingin berlibur ke tempat air apanas alami serta merasakan nikmatnya makan telur Owakudani yang dimasak disini yang dipercayai bisa menambah umur bagi orang yang memakannya.

Fenomena yang sangat unik yang dilakukan oleh warga setempat dimana Beberapa ratus biji telur direbus sekaligus di dalam kolam air panas yang terletak di puncak sebuah bukit, sebelum direndam ke dalam air gunung yang bersuhu 80 derajat celcius selama satu jam. Proses rumit tidak terhenti di situ saja. Seterusnya, telur-telur akan dikukus pada suhu 100 derajat celcius selama 15 menit.

Atas pembuatan telur yang direbus secar alami dari aliran sungai panas ini mereka mempercayai bahwa Telur rebus dari Owakudani ini konon mampu menambah panjang usia seseorang hingga 7 tahun! bahkan tidak hany itu saja setiap orang yang berkunjung ke tempat ini bisa terbebas dari segal penyakit.

Alasan yang mungkin bisa diterima oleh akal swebab menurut mereka uro-Tamago sebenarnya hanyalah telur ayam biasa yang direbus dalam kolam air panas di situ. Oleh karena kandungan sulfur hidrogennya yang tinggi, reaksi kimia antara air panas dengan kalsium karbonat yang terdapat pada kulit telur menjadi hitam legam seperti arang.

Dan bagi anda yang berniat untuk mengunjungi tempat ini bisa merasakan indahnya panorama lam yang berada di sekitar gunung Fuji sambil berenadam di kolam air panas serta mencicipi Telur rebus hitam Owakudani iniyang sungguh terkenal di seluruh Hakone dan dijual dengan harga 500 Yen atau sekitar Rp 57 ribu untuk lima biji.

Memang banyak sekali tempat temapt wisata di dunia ini yang menawarkan kelbihannnya baik dari pemandangannya maupan dari kuliner khas daerah tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan Telur Rebus Ini Bisa Memperpanjang Usia Anda"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.