6 Kota Paling Seram untuk Rayakan Halloween

Setiap akhir Oktober, Halloween menjadi perayaan yang paling ditunggu-tunggu oleh traveler. Tidak hanya di Amerika Serikat, kini banyak destinasi yang merayakan Halloween. 6 Kota ini pun jadi tempat paling seram untuk merayakan Halloween.


Halloween pertama kali dirayakan di Kota Anoka, Amerika Serikat. Seiring perkembangannya, ternyata Halloween menjadi sebuah perayaan yang menyenangkan. Kini tidak hanya di Amerika Serikat, perayaan Halloween pun banyak digelar oleh negara dan kota di seluh dunia.

Ingin menikmati Halloween dengan suasana paling menyeramkan? Berikut 6 kota paling menyeramkan untuk Halloween seperti dilansir allwomenstalk.com:

1. London, Inggris
Untuk sebagian wisatawan, tidak akan menyangka kalau London menjadi salah satu tempat paling menyeramkan untuk merayakan Halloween. Tapi, perlu Anda tahu kalau ibukota negara Inggris ini, memiliki banyak misteri dan kisah tentang hantu.

Saat Halloween tiba, ada banyak atraksi dan parade seru. Wisatawan bisa memulai perjalanan Halloween dengan berkunjung ke pemakaman Hampstead. Di sana Anda akan melihat makam Karl Marx, George Eliot, dan tokoh-tokoh lain dari ilmu pengetahuan, seni, dan sastra.

Selanjutnya, Anda bisa mengunjungi London Dungeon dan melewati beberapa jam yang paling mengerikan. Dalam museum ini wisatawan akan melihat tragedi berdarah dalam sejarah Kota London. Tidak hanya itu, di sana Anda juga akan bertemu dengan karakter-karakter jahat masa lalu London. Traveler akan bertatap muka dengan si pembunuh berantai Jack the Ripper, tukang cukur paling jahat Sweeney Todd dan Bloody Mary. 

Akhir perayaan Halloween di London, wisatawan bisa mengikuti perjalanan bersama banyak hantu. Tempat favorit masyarakat London dan traveler, yaitu Whitechapel. Ini lokasi pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Jack the Ripper.

2. Anoka, Amerika Serikat
Kota Anoka di Minnesota, Amerika Serikat ini memploklamirkan diri sebagai Halloween Capital of the World atau ibukota Halloween di dunia. Hal ini dikarenakan kota tersebut menjadi tuan rumah perayaan Halloween pertama di dunia pada tahun 1920. Sampai pada tahun 1937, pemerintah kota berhasil membujuk pemerintah Amerika Serikat untuk meresmikan gelar tersebut melalui United States Congress.

Sejak saat itu, setiap tahunnya ada banyak kegiatan yang ditawarkan pada wisatawan untuk merayakan Halloween. Beberapa kegiatan yang jadi favorit wisatawan diantaranya, mengukir labu, festival dekorasi paling menyeramkan, serta parade dan karnaval bersama para 'hantu'. Anoka pun menjadi salah satu kota yang paling menarik untuk merayaka Halloween.

3. Salem, Amerika Serikat
Salem adalah sebuah kota di Es**x County, Massachusetts, AS. Awalnya, kota ini disangkal jadi yang tempat paling menyeramkan untuk merayakan Halloween. Namun semua ini disangkal setelah kota ini terkenal setelah lokasi ini menjadi tempat eksekusi dan penganiayan ribuan penyihir. Kejadian tragis ini pun dikenal dengan nama 1692 Witch Trials.

Untuk selanjutnya, pemerintah kota sepakat untuk tetap mempertahankan sejarah masa lalu. Seluruh kegiatan yang menceritakan tentang kegiatan tragis masa lalu dan tur hantu di tempat-tempat bersejarah di Kota Salem, selalu jadi incaran wisatawan selama Halloween. Setiap bulan Oktober, kota ini terlihat lebih ramai dengan para 'hantu' dan 'penyihir'. Saat mengakhiri Halloween akan ada pesta kembang api sebagai acara yang paling menyenangkan.

4. Chalindrey, Prancis
Sebagai tuan rumah untuk Festival Penyihir tahunan, Kota Chalindrey, Prancis jadi salah satu destinasi terpopuler di Eropa untuk merayakan Halloween. Selain itu, kota ini juga dikenal sebagai rumah bagi Fort Cognelo atau dikenal sebagai Devil's Point. Dimana pada abad ke-16 terjadi perburuan hantu.

Sepanjang malam Halloween, tarian Celtic sangat populer di kalangan wisatawan atau penduduk setempat. Dalam perayaan Halloween di Chalindrey memberikan kesan yang sangat berbeda dengan perayaan Halloween di kota lainnya.

5. Transylvania, Romania
Pesona tentang keberadaan vampir tampaknya sudah menghipnotis traveler untuk datang ke Transylvania di Romania. Legenda ini pun berkembang karena Transylvania menjadi tempat kelahiran Vlad the Impaler yang dipercaya menjadi Dracula.

Tidak heran, saat Halloween banyak wisatawan yang datang ke daerah tersebut. Wisatawan bisa menghabiskan malam di Kastil Sighisoara's dan berkunjung ke Kastil Bran. Kastil-kastil ini pun dikenal sebagai kastil drakula. Pasti Anda akan merasa lemah dan ketakutan selama tur di dalam kastil drakula ini.

6. Toronto, Kanada
Halloween Block Party, menjadi daya tarik wisatawan dari seluruh dunia untuk merayakan Halloween di Toronto, Kanada. Acara ini berlangsung selama satu minggu perayaan Halloween atau Halloweek di Desa Gay.

Desa ini pun memiliki berbagai lomba dekorasi dan mengukir labu. Tidak hanya itu, kota ini juga menawarkan banyak kegiatan selama Halloween, seperti Hallow Haunt di Canada's Wonderland dan All Hallow's Eve di Black Creek Pioneer Village.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Kota Paling Seram untuk Rayakan Halloween"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.