4 Artis Korea dengan Wajah Lebih Tua Daripada Usia Sebenarnya

Artis Korea memang seringkali terlihat begitu imut dan bersikap bak anak kecil? Ya, merek memang sangat suka sekali menggodai para fans sehingga mereka terlihat melakukan tindakan yang cute dan menggemaskan. Meskipun usia mereka bukanlah remaja bak idol grup Jepang, tetapi tak ada yang menolak bagaimana imutnya para idol Hallyu saat bersikap kekanak-kanakan.


Hanya saja rupanya tak semua idol K-Pop dikaruniai penampilan yang imut. Sama seperti remaja-remaja di Indonesia, ada beberapa di antara mereka yang dianggap memiliki wajah lebih tua daripada umur mereka sebetulnya. Bahkan mungkin kamu juga termasuk yang kaget ketika melihat usia mereka sebenarnya. Dilansir Ningin, inilah idol-idol K-Pop dengan wajah yang lebih tua daripada usianya.

Siapa saja artis tersebut ? Simak ulasan berikut ini:

1. Chansung 2PM
Siapakah member termuda di 2PM? Mungkin kamu bakal kaget saat tahu bahwa Chansung adalah member termuda di idol grup maskulin 2PM. Bukan tanpa alasan, karena sosok Chansung yang menjadi member tertinggi kedua di 2PM membuatnya mustahil juga menjadi member paling muda. Chansung memiliki wajah yang tampak gahar serta manly itu seakan menutupi fakta jika Chansung merupakan pemuda kelahiran 11 Februari 1990 yang berarti baru saja berusia 24 tahun.

Saat pertama kali melihat Chansung untuk pertama kalinya, beberapa menduga jika Chansung seusia dengan Taecyeon yang kini sudah 26 tahun dan menilai jika member Wooyoung (25 tahun) adalah yang termuda.

2. HyunA 4minute
Semua orang memuji HyunA dan mengaguminya sebagai rapper yang memiliki kemampuan dance s**si dan enerjik. Member grup 4minute ini memang berbakat bisa tampil begitu cute dan sensual di saat yang sama. HyunA sendiri dikenali publik dunia dengan lagu solo Bubble Pop, Ice Cream penampilan di MV PSY, Gangnam Style dan duo unit s**si Trouble Maker.

Melihat penampilannya yang selalu menggoda, membuat banyak orang menilai HyunA sudah berusia 27 tahun ke atas. Tapi tahukah kamu kalau rupanya mantan member Wonder Girls ini terlahir pada 6 Juni 1992 yang menjadikannya baru saja menginjak usia 22 tahun!

3. Dongwoon BEAST
Dongwoon memiliki nasib yang hampir serupa dengan Chansung. Menjadi member tertinggi di grup BEAST, secara mengejutkan Dongwoon adalah member tertinggi yang paling muda. Dongwoon memiliki suara yang sangat dalam dengan penampilan dewasa yang membuat beberapa orang mengira Dongwoon sudah berusia di atas 25 tahunan.

Namun rupanya fakta menyebutkan jika Dongwoon terlahir pada 6 Juni 1991 sehingga dia baru saja berusia 23 tahun. Selama ini beberapa orang mengira bahwa sang vokalis utama berwajah imut, Yoseob adalan member termuda di BEAST. Sungguh, Yoseon hanyalah setahun lebih tua daripada Dongwoon…

4. Sooyoung Girls Generation
Dalam grup yang berisikan sembilan gadis cantik Girls Generation, Sooyoung kerap kali dijuluki kakak tertua. Memang, member-member Girls Generation sejatinya berusia sepantaran karena mereka terlahir di antara tahun 1989-1991. Meskipun begitu, tak jarang Sooyoung dianggap sebagai member tertua.

Namun tahukah kamu kalah Sooyoung yang terlahir pada 10 Februari 1990 ini rupanya lahir di tahun yang sama dengan YoonA. Hanya saja wajah Sooyoung dianggap jauh lebih dewasa daripada YoonA. Tubuh tinggi menjulangnya kerap menjadikan YoonA lebih terlihat dewasa. Padahal member tertua di Girls Generation adalah Taeyeon dan Sunny yang bertubuh mungil. Apakah kamu juga mengira Sunny ialah member termuda dalam Girls Generation?

Sumber: boombastis.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Artis Korea dengan Wajah Lebih Tua Daripada Usia Sebenarnya"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.