10 Cara Menghadapi Pacar yang Sedang Marah

Memang di dalam sebuah hubungan yang dijalani oleh sepasang kekasih, baik itu pasangan baru maupun pasangan yang sudah lama memadu kasih, tidak akan lepas dari yang namanya pertengkaran hingga menyebabkan kedua belah pihak merasa kesal dan marah.

Banyak pasangan yang bingung langkah apa yang seharusnya diambil ketika pacar sedang marah. Untuk mengatasi kebingungan tersebut, tips ini sangatlah penting untuk dipelajari, karena tidak semua orang mengetahui langkah sederhana namun bisa lebih efektif daripada langkah lainnya. Memang pada intinya ketika sang pacar marah, harusnya bisa menjaga dan meredam kemarahanya, namun anda sudah pasti tidak langsung meredam kemarahanya, tapi perlu beberapa trik jitu agar semuanya berjalan lancar. Daripada kelamaan, langsung simak penjelasanya berikut ini:

1. Dengan tetap tenang
Saat sang pacar mulai emosi entah itu karena alasan sepele, maka anda langsung berargumen menggunakan emosi juga, jagalah sikap anda dengan tenang, mengalah saja dan dengarkan apa kata dia. setelah semua usai, maka saatnya anda mulai bicara dengan nada halus, memegang lengan, tangan atau bahunya

2. Berikanlah waktu jeda
Jika pacar marah dan tidak ingin bertemu anda, baiknya ikuti keinginanya dengan memberikan waktu menyendiri. Sehingga pacar anda bisa lebih tenang saat berhadapan di depan anda. Agar keadaan tak semakin memburuk, sesekali anda menanyakan kabarnya melalui sms, untuk mengajak pertemuan lalu mendiskusikan akibat kemarahanya.

3. Berilah penjelasan
ketika pacar anda marah karena alasan perselingkuhan, kurangnya perhatian atau lainya maka alangkah baiknya beri penjelasana secara pasti, cobalah menunjukkan bukti bahwa berita itu tidak benar dan katakanlah secara baik – baik. Ingat bicaralah dengan halus agar meredam kemarahan tersebut

4. Mendiskusikannya dengan kepala dingin
10 Cara Menghadapi Pacar yang Sedang Marah yang selanjutnya yaitu membuat diskusi kecil dengan pacar. buatlah janji untuk mendiskusikan akibat marahnya atau jika dia selalu menghindar, baiknya anda kontak dan ingin berbicara serius agar dia juga menanggapi secara terbuka. 

5. Mintalah maaf kepadanya
Bila pacar sedang marah akibat kesalah anda untuk pertama kali maka segeralah meminta maaf kepadanya. Tak perlu untuk membela diri kalo jelas – jelas anda melakukan kesalahan. Usahakan jangan melakukan kesalahan itu lagi, karena biasanya kesalahan kedua akan memperburuk hubungan. 

6. Meredakan dengan sebuah perhatian
Walau sanga pacar marah dan menghindar hingga tak ingin bertemu dengan anda, maka solusi efektif yaitu berilah dia perhatian lebih. Dengan begitu dia akan merasa diperhatikan dan ingin mencurahkan akibat kemarahanya

7. Mengatasinya dengan hal – hal romantis
Jika pacar anda marah, biarkan dahulu hingga reda. Dan setelah itu saatnya anda memberikan suasana romantic, mengajaknya ke pantai, ke tempat – tempat indah yang nantinya emosi kemarahanya akan semakin membaik hingga hilang dengan sendirinya

8. Dengan rayuan gombal
Inilah trik ampuh dari 10 Cara Menghadapi Pacar yang Sedang Marah. mungkin anda lupa akan janji yang telah dibuat dan akhirnya pacar anda marah luar biasa, maka kamu bisa mengeluarkan rayuan gombal untuk meredakan kemarahanya, tentu dengan kalimat – kalimat yang lucu dan tidak berlebihan

9. Dengan menceritakan keluh kesah anda
Ketika seorang pacar marah akibat kesalahan anda atau orang lain maka cobalah untuk menceritakan keluh kesah anda. Dengan begitu dia akan mulai berpikir bahwa anda lebih besar mempunyai masalah daripada anda dan dia pun akan mulai teralihkan hingga secara tidak langsung bisa meredakan kemarahanya.

10. Dengan sebuah kejujuran
Ini tips terakhir bila semua yang diatas tidak mampu anda lakukan. Dengan kejujuran anda akan bisa mengatasi kemarahan pacar anda. Jujur saja kalo anda tetap setia walau harus mendengar kemarahan pacar setiap harinya dengan berbagi alasan tentunya. Maka dia akan luluh dengan sendirinya dan tidak gampang marah – marah. 

Itulah tips 10 Cara Menghadapi Pacar yang Sedang Marah. Ingatlah bahwa kemarahan bisa dipecahkan secara baik – baik bukan maen fisik atau kasar terhadap pasangan. Semoga tips diatas dapat membantu pembaca sekalian dalam menyelesaikan masalah seperti ini.

Sumber: http://www.daftarmenarik.com/2014/12/10-cara-menghadapi-pacar-yang-sedang-marah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Cara Menghadapi Pacar yang Sedang Marah"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.