Usai Ubah Jenis K*l*min, Wajah Orang ini Berubah Mengerikan

Alih-alih memiliki wajah yang cantik, pria yang melakukan pergantian jenis kel**in ini malah mendapatkan wajah yang mengerikan usai mengubah jenis kel**innya menjadi seorang wanita. Diduga, berubahnya wajah Kellie Maloney (61) menjadi menakutkan ini dikarenakan kegagalan tim bedah pada saat melakukan operasi di wajahnya.

Kellie yang berasal dari Maidstone, Kent, Inggris ini melakukan operasi pada wajahnya dua minggu yang lalu di sebuah klinik kecantikan di kawasan Antwerp, Belgia. Awalnya, Kellie sengaja melakukan operasi pada wajahnya agar Dia terlihat semakin feminim. Namun, alih-alih mendapatkan wajah yang feminim, justru wajah Kellie malah menjadi menakutkan.

Selain itu, wajah Kellie juga mengalami pendarahan yang cukup parah. Darah tersebut mengucur antara lain dari kedua mata, hidung dan juga mulutnya. Hal itu justru membuat Kellie menjadi sulit untuk bernafas.

Karena mengalami hal demikian, Kellie pun langsung mendapatkan perawatan yang intensif di rumah sakit selama empat hari dan Dia juga membutuhkan peralatan khusus untuk membuat dirinya kembali bernafas dengan normal. Setelah beberapa hari mendapatkan perawatan yang intensif, kondisi Kellie semakin membaik seiring dengan mengempisnya bengkak di bagian wajahnya.

Kellie mengaku ketika Dia mengalami pendarahan yang begitu hebat, Dia merasakan kepalanya semakin membesar dan akan segera meledak. "Saat itu Aku hanya merasa kepalaku mengembung seperti balon. Rasanya semakin besar dan besar hingga menutup kedua bola mataku dan Aku pun tak bisa melihat. Aku takut kepalaku akan meledak", ujar Kellie kepada wartawan yang mewawancarainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Ubah Jenis K*l*min, Wajah Orang ini Berubah Mengerikan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.