Keren Gan! Ternyata 7 Tempat Indah ini Beneran Ada di Bumi!

Tuhan telah menciptakan bumi dengan sangat sempurna sebagai tempat tinggal seluruh umat manusia. Tanpa Kita sadari, terdapat banyak sekali tempat-tempat indah di bumi ini yang belum terjamah oleh manusia. Adapula jika Kalian melihat tempat ini, sungguh Kalian tak akan percaya bahwa tempat ini benar-benar berada dibumi. Berikut, Saya tampilkan 7 tempat indah yang ternyata ada di bumi.

Fly Geyser Reno - Nevada
Bila Kalian tidak mengetahui apa itu Geyser, Geyser adalah sejenis mata air panas yang menyembur secara periodik mengeluarkan air panas serta uap air ke udara. Geyser yang terletak di Nevada ini tak sengaja ditemukan saat dilakukan pengeboran sumur air pada tahun 1916. Air panas yang keluar dari Geyser ini terus berlanjut hingga akhirnya membentuk bebatuan disekitarnya menjadi kerucut dan merubah warnanya menjadi sangat indah. Meskipun sangat indah, ternyata air yang terdapat didalam Geyser ini sangatlah panas. Bahkan panasnya dapat dipakai untuk merebus telur.




Danau Abraham - Kanada
Danau Abraham adalah danau buatan yang terletak di Sungai Saskatchewan, Kanada. Danau ini dibangun pada tahun 1972 dan menjadi bagian dari pembangunan Bendungan Bighors. Namun, seiring dengan waktu, danau ini berubah menjadi indah dan unik. Gelembung-gelembung air danau yang terletak disana, tampak membeku dibawah permukaan air danau. Dan ajaibnya, permukaan es tersebut berubah menjadi sebuah lantai kaca yang sangat indah. Permukaan es tersebut memiliki ketebalan rata-rata 8-9 inchi dan aman untuk di injak oleh manusia. Meskipun aman, tak semua manusia berani untuk menginjaknya.





Danau Baikal - Rusia
Danau Baikal merupakan danau yang terkenal akan kedalamannya. Apakah Kalian tahu, bahwa 20% air yang ada muka dibumi ini terdapat di Danau Baikal. Selain itu, 90% kandungan air tawar yang berada di Danau Baikal ini dapat dipakai untuk keperluan hidup seluruh orang yang berada di Rusia. Selain itu, hal yang menjadikan Danau Baikal ini semakin istimewa adalah keindahan alamnya yang apabila dilihat dari luar angkasa, danau ini akan terlihat seperti sebuah mata biru yang sedikit terbuka. Dan apabila danau yang memiliki kedalaman 1,6 kilometer ini mengering, maka dibutuhkan air dari seluruh sungai yang ada di muka bumi ini untuk mengisinya kembali.




Goðafoss - Islandia
Kalau Kalian pernah menonton dua seri film THOR, Kalian pasti akan melihat seperti apa indahnya  air terjun Goðafoss ini. Air terjun yang terletak di negara Islandia ini memiliki tinggi 12 meter serta lebar lebih dari 30 meter. Karena tempatnya yang begitu indah, orang-orang disana sampai memberi nama air terjun ini Goðafoss yang artinya air terjun Dewa Dewi.



Gua Es Apostle - Amerika Serikat
Gua danau, mungkin hal tersebut akan terdengar sedikit asing ditelinga kalian. Gua es yang terleak di Kepulauan Apostle ini merupakan gua yang berada diatas danau Superior, Wisconsin, Amerika Serikat. Uniknya, saat musim dingin datang, danau tersebut akan membeku sehingga dapat dilewati oleh banyak orang yang ingin melihat keindahan gua yang mirip dengan dunia didalam negeri dongeng ini.




Pegunungan Pelangi - China
Mungkin hal pertama yang terjadi apabila Kalian melihat Pegunungan Pelangi ini adalah mempertanyakan apakah ini asli atau palsu. Yap! Pegunungan yang terletak di Provinsi Gansu, China ini merupakan pegunungan asli yang ada di dunia ini. Bila dilihat dari dekat, nyatanya Pegunungan Pelangi ini adalah sebuah Taman Geologi Zhangye Danxia yang memiliki pencampuran warna bagaikan pelangi yang sudah terkumpul sejak 24 juta tahun lalu. Selain itu, proses erosi yang terjadi, semakin membuat pegunungan ini tampak semakin indah.




Danau Hilier - Australia Barat
Danau yang terletak di Australia bagian barat ini merupakan danau biasa yang sering Kita jumpai diseluruh pelosok dunia. Namun, yang membedakan danau ini dengan yang danau lainnya adalah warna air nya yang mencolok. Bagaimana tidak mencolok, danau yang terletak di kawasan Recherche Archipelago ini memiliki air yang berwarna pink terang. Tentu saja hal tersebut dapat menarik perhatian orang-orang yang melihatnya. Para ilmuwan percaya bahwa warna pink yang terdapat di danau ini karena disebabkan oleh bakteri. Kendati, meskipun terdapat campur tangan bakteri di dalam air danau tersebut, ternyata danau ini aman untuk dimasuki oleh manusia.




Setelah melihat tempat-tempat tadi, seharusnya Kita menjadi lebih sadar akan Keagungan Tuhan. Tuhan telah menciptakan bumi tempat tinggal Kita ini dengan sangat sempurna dan memiliki berbagai keunikan yang mungkin berada di luar nalar Kita semua. Sekian dan terima kasih.

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/546ea9c01a997583258b456d/?ref=homelanding&med=hot_thread

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren Gan! Ternyata 7 Tempat Indah ini Beneran Ada di Bumi!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.