HOT: BBM Naik Ternyata Ada Untungnya!

HOT: BBM Naik Ternyata Ada Untungnya!
Seperti yang Kita tahu, bahwa beberapa waktu yang lalu Kita dihebohkan oleh naiknya harga BBM. Kontan saja, hal tersebut mendapat tanggapan yang beragam dari seluruh warga Indonesia. Ada yang kontra dan tidak sedikit pula orang yang pro terhadapnya. Selain itu, beberapa hari yang lalu bahkan sampai hari ini, terdapat banyak aksi demonstrasi yang menentang kenaikan harga BBM tersebut. Mungkin dari itu semua, tanpa Mereka sadari, terdapat beberapa hal yang sebenarnya menguntungkan dengan adanya kenaikan BBM ini. Apa saja keuntungan tersebut? Mari Kita simak:
Gajih Kalian Naik
HOT: BBM Naik Ternyata Ada Untungnya!
Simpel saja, dengan adanya kenaikan harga BBM, semua hal pun akan ikut naik, begitu juga dengan gajih Kalian. Percaya deh.

Jalanan Menjadi Sepi
HOT: BBM Naik Ternyata Ada Untungnya!
Karena BBM mahal, banyak orang yang tadinya pake kendaraan pribadi seperti motor dan mobil, kini mulai beralih menggunakan kendaraan umum atau bahkan berjalan kaki. Kontan saja, dengan adanya hal tersebut, jalanan-jalanan yang tadinya ramai, kini berubah menjadi sepi.

Mesin Kendaraan Kalian Jadi Awet
HOT: BBM Naik Ternyata Ada Untungnya!
Asal Kalian tahu, bahwa BBM bersubsidi itu tidak baik bagi mesin kendaraan kalian. Memang sih, BBM yang gak bersubsidi itu mahal, tapi ya, apa salahnya jika Kalian mencobanya (sayang mesin).

Lebih Sehat
HOT: BBM Naik Ternyata Ada Untungnya!
Kalau yang ini, adalah efek lanjutan dari terjadinya jalanan yang sepi. Kalau jalan sudah sepi, maka polusi udara mun menjadi berkurang. Hal itu tentu saja akan mempengaruhi kesehatan orang-orang yang tinggal disekitarnya.

Jadi kesimpulannya, dengan terjadinya kenaikan harga BBM ini, tidak hanya kerugian saja yang ditimbulkan, tapi juga terdapat banyak keuntungan.

Sekian yang dapat Saya sampaikan, mohon maaf ya, sebenarnya Saya pribadi juga merasa dirugikan dengan naiknya harga BBM ini. Bayangkan saja, Saya tiap hari bulak-balik dari rumah ke kampus, yang biasanya ngabisin duit 25 ribu, sekarang jadi 50 ribu. So, kenapa Saya tulis artikel diatas? Itu Cuma buat senang-senang aja.

Sumber: https://www.lintas.me/fun/other/editor/5-hal-yang-nggak-kamu-sangka-kalau-bbm-naik-ternyata-ada-untungnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HOT: BBM Naik Ternyata Ada Untungnya!"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.